Yang Sendiri Itu Belum Tentu Kesepian Dan Yang Berdua Belum Tentu Hatinya Penuh Kehangatan

  • 338
    Shares

Kenapa harus buru-buru mencari seseorang untuk bersamamu dan menemani hari-harimu, saat kamu merasa sendiri dan kesepian. Karena yang berdua pun belum tentu hatinya penuh kebahagian.

Justru yang berdua itu akan merasa sangat kesepian saat dirinya tidak tidak dihargai oleh pasangannya. Lebih baik lakukan hal yang lebih bermanfaat saat masih sendiri tidak perlu iri terhadap mereka yang terlihat bahagia saat berdua.

Bersabarlah Selama Menanti Seseorang Yang Tepat Untukmu

Dramabeans.com

Seseorang yang tepat itu tidak akan dipertemukan dengan cepat. Oleh karena itu kamu harus bersabar menunggunya. Meski kamu merasa begitu kesepian, jangan pernah melampiaskan rasa kesepianmu kepada orang lain.

Karena ada saatnya kamu sendiri dan ada saatnya juga nanti bersama seseorang yang memang ditakdirkan untuk bersamamu. Nikmati masa kesednirianmu dan bersabarlah selagi menanti seseorang yang memang tepat untukmu.

Tolak Ukur Kebahagian Bukan Dilihat Karena Masih Sendiri Atau Sudah Berdua

Dramabeans.com

Ingat, bahwa yang masih sendri itu belum tentu hatinya selau diliputi dengan kegelisahan dan kesepian. Dan yang berdua itu belum tentu hatinya penuh kehangatan. Jika pasangannya tidak setia, tidak mampu dipercaya maka percuma berdua.

Ia tidak akan pernah tanang, ia selalu cemas dan tidak mendapatkan kebahagian. Sedangkan yang sendiri hidupnya baik-baik saja tidak perlu cemas dan tidak perlu mengkhwatirkan pasangannya.

Karena Yang Sendiri Pun Belum Tentu Hatinya Penuh Kesepian

Dramabeans.com

Justru kalau sendirian itu lebih bahagia hidupnya. Meski terkadang masih merasa kesepian akan tetapi ia akan merasa lebih tenang hidupnya dari pada orang yang sudah berdua akan tetapi pasangannya hanya bikin kecewa dan sakit hati terus menerus. Lain halnya jika memang pasangan yang bahagia, yang bisa bikin nyaman, yang bisa dipercaya dan setia.

Maka siapapun akan segera mengakhiri kesedniriannya jika memiliki pasangan yang demikian. Yang ditakutkan saat sudah lama menjalin hubungan bahkan bertahun-tahun tapi cuma kandas ditengah jalan. Maka lebih baik sendiri dulu dari pada harus mengahbiskan waktu dengan orang yang salah.

Dan Yang Berdua Belum Tentu Hatinya Penuh Kehangatan

Dramabeans.com

Saat pasangannya tidak mampu dipertaruhkan. Maka meski sudah berdua tidak akan memberi kebahagian dan kehangatan pada hatimu. Jadi jangan terlalu tergesa-tesa ingin mengakhiri kesendirianmu jika kamu belum menemukan seseorang yang memang benar-benar tepat untukmu. Karena masih banyak yang berdua pun hatinya masih saja terus gelisan dan tidak mendapatkan kehangatan.

Jadi Jangan Gelisah Saat Sendirian Karena Kamu Memang Belum Ditakdirkan Untuk Bertemu, Bersabrlah Semua Ada Masanya

Dramabeans.com

Nikmatilah masa kesendirianmu. Jangan iri terhadap mereka yang sudah lebih dulu berdua dan terlihat bahagia. Karena meskipun mereka berdua terlihat bahagia terkadang hatinya belum tentu bahagia juga.

Banyak yang hanya pencitraan dan ingin terlihat bahagia saja. Banyak yang hanya ingin dikatakan sebagai pasangan yang bahagia. Nyatanya hatinya tidak merasakan kebahagian yang sesungguhnya.