Yang Selalu Dicuekin Akan Dikangenin dan Akan Dicari-cari Pada Waktunya

  • 2K
    Shares

Hargai selama ada orang yang masih mau memberi kita kabar dan memberi kita perhatian. Karena kelak pasti akan ada saat dimana kitalah yang akan merasa kehilangan bahkan kita akan merindukan dia yang selalu saja memberi kabar untuk kita.

Dan pada saat kita benar-benar kesepian kita pasti akan mengingat dia bahkan terkadang kita akan mencari dia yang dulu selalu kita cuekin.

Oleh sebab itu kita harus menjaga sikap agar tidak mudah cuek terhadap orang lain apalagi alasan kita cuek hanya karena dia bukan orang yang kita suka.

Ketika Ada Seseorang Yang Selalu Ngasih Kabar Biasanya Akan Dicuekin Dengan Alasan Karena Dia Bukan Orang Yang Kita Sayang

vdu.cc

Kebanyakan kita bersikap cuek kepada seseorang hanya karena dia bukan orang yang kita suka. Dia selalu ngasih kabar terhadap kita, sedangkan kita sendiri males untuk membalas pesannya.

Alhasil kita seringkali cuek sama orang yang tidak kita suka, atau mungkin kita membalas pesannya namun pasti balsannya cuma ala kadarnya.

Balasan kita selalu singkat dan padat seolah-olah memberi isyarat agar dia tidak panjang-panjang ngechat kita.

Merasa Terganggu Dengan Chat Dari Dia, Bahkan Merasa Risih Karena Selalu Memberi Perhatian

vdu.cc

Kalau ada orang yang suka sama kita dan kita tidak suka sama dia, pasti kita akan merasa terganggu jika dia selalu ngechat kita. Setiap harinya seolah-olah hampir selalu ada pesan masuk dari dia.

Bahkan kita sendiri akan merasa risih jika dia selalu memberi perhatian terhadap kita.

Karena kita tidak menginginkan perhatian dari orang yang tidak kita suka. Oleh sebab itu kita selalu bersikap cuek dan enggan untuk membalas pesannya.

Sudah Balasnya Seadanya Masih Dibalas Dengan Balasan Yang Sesingkat-Singkatnya Itu Pun Masih Merasa Terpaksa

vdu.cc

Kalau kita sudah tidak suka, pasti bawaannya tidak akan suka dengan semua yang ia lakukan terhadap kita. Meski dia selalu ngasih kita perhatian tapi kita tetap tidak suka.

Padahal kita sudah cuek tapi kenapa orang yang kita suka seakan-akan tidak mengerti bahwa ketika kita cuek dan membalas chatnya dengan singkat dan padat itu.

Karena kita tidak suka dan secara tidak langusng nyuruh dia buat berhenti ngechat dan perhatian sama kita.

Suatu Saat Kita Pasti Akan Merasa Rindu Moment Tersebut, Ketika Orang Itu Sudah Berhenti Ngasih Kabar Dan Berhenti Perhatian

vdu.cc

Walau dia bukan orang yang kita suka, harusnya kita jangan cuek. Karena sudah pasti tanpa kita sadari kita telah menyakiti perasaannya.

Sudah kita balasnya selalu seadanya, balasannya dengan sesingkat-singkatnya dan itu pun kita masih merasa terpaksa.

Harusnya kita tidak perlu cuek, setidaknya kita hargai dia yang sudah bela-belian ngechat kita dan ngasih perhatian sama kita.

Karena suatu saat nanti kita akan merasa kangan sama moment dimana kita dikabari terus dan diperhatiin oleh seseorang ketika tak ada lagi seseorang yang memberi kabar dan perhatian sama kita.

Ketika Kita Benar-Benar Merasa Sendiri Dan Merasa Sangat Kesepian Maka Pada Saat Itu Kita Akan Merasa Kehilangan Bahkan Akan Mencari-Cari Dia Yang pernah Diceukin

vdu.cc

Jangan pernah menyia-nyiakan seseorang yang selalu memberi kabar dan selalu perhatian sama kita.

Karena kita akan menyesal dikemudian hari, ketika kita benar-benar merasa sendiri dan benar-benar merasa kesepian, maka pada saat itu kita akan merasa kehilangan.

Ketika tak ada lagi orang yang ngasih kabar dan perhatian sama kita, maka kita akan rindu bahkan bisa jadi kita akan mencari-mencari dia yang pernah kita cuekian habis-habisan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *