Yang Rupawan Itu Bisa Terganti, Yang Mempesona Bisa Ada Lagi, Tapi Yang Membuat Nyaman Akan Selalu Di Hati

  • 377
    Shares

Percayalah saat kamu membuat seseorang merasa nyaman denganmu. Dia akan selalu mengingatmu dan kamu akan selalu ada didalam hatinya. Karena rasa nyaman itu tidak mudah didapatkan.

Sehingga ketika kamu mampu membuat dia merasa nyaman kepadamu ia akan senantiasa mengingatmu dan kamu memiliki posisi tersendiri didalam hatinya. Sekalipun kamu biasa-baisa saja, tidak rupawan, kamu tidak mempesona dan tidak menarik. Kamu akan selalu ada di hatinya.

Yang Lebih Cantik Dan Lebih Tampan Itu Banyak Sekali Diluar Sana

dramabeans.com

Yah, sekalipun kamu tidak memiliki wajah yang rupawan. Kamu tidak cantik, kamu tidak tampan, tetapi ketika kamu mampu membuat dia nyaman maka kamu tidak akan pernah tergantikan. Karena orang yang rupawan itu masih banyak saingannya dimana-mana.

Tapi yang bikin nyaman itu gak bakalan ada saingannya. Percaya deh, karena rasa nyaman itu bukan ditentukan oleh kecantikan dan ketampanan wajah seseorang.

Yang Jauh Lebih Mempesona Itu Juga Tidak Kalah Banyaknya

dramabeans.com

Kamu yang sudah berhasil membuat dia merasa nyaman sama kamu. Kamu tidak perlu khawatir karena kamu tidak memiliki pesona yang indah. Karena orang yang membuat nyaman itu tidak banyak seperti mereka yang mempesona.

Jadi kamu pun tidak akan kalah dengan mereka yang mempesona sekalipun. Karena kamu telah berada didalam hatinya, sementara yang mempesona banyak ditemukan dimana-mana. Sedangkan yang membuat dia nyaman itu langka.

Berjuta-Juta Hingga Tidak Terhitung Jumlahnya

dramabeans.com

Mereka yang lebih baik dari kamu, lebih rupawan dari kamu, yang lebih mempesona dan lebih menarik banyak banget jumlahnya. Berjuta-juta hingga tidak terhitung, tetapi kamu tidak perlu merasa khawatir.

Kamu sudah memiliki posisi tersendiri dihatinya karena kamu sudah berhasil membuat dia merasa nyaman. Tidak perlu merasa takut kamu kalah sama mereka yang rupawan dan yang mempesona.

Akan Selalu Ada Yang Lebih Rupawan, Lebih Mempesona Dan Lebih Menarik

dramabeans.com

Apalagi kalau kamu hanya orang yang biasa saja. Sudah pasti akan ada yang lebih rupawan, lebih mempesona dan lebih menarik dari kamu. Tetapi tidak perlu berkecil hati, sekalipun banyak yang lebih menarik, lebih rupawan dan lebih mempesona dari kamu. Dia akan selalu mengingat kamu karena hanya kamu yang sudah membuat dia merasa nyaman.

Akan Tetapi Ketika Kamu Mampu Membuat Merasa Nyaman Maka Kamu Akan Selalu Dikenang Dan Selalu Ada Dihatinya

dramabeans.com

Karena bukan masalah rupawan atau tidaknya, bukan pula masalah mempesona atau menarik. Tetapi siapapun kamu yang sudah bisa membuat orang lain merasa nyaman. Maka sampai kapan pun kamu akan tetap diingat dan berada dihatinya selamanya.

Karena kalau cuma rupawan masih ada yang lebih rupawan. Kalau cuma masalah mempesona masih bisa tergantikan, tetapi kalau nyaman tidak bsia digantikan oleh siapapun.