Yang Pernah Disia-siakan Suatu Saat Akan Menjadi yang Paling Berharga Untuk Orang Lain

  • 4.9K
    Shares

Rasanya begitu menyedihkan ketika kau disia-siakan olah orang yang kau anggap berharga didalam hidupmu. Orang yang paling kam sayangi ternyata dialah yang paling bisa membuatmu terluka.

Bagaimana tidak terluka dia orang yang kau anggap penting sekalipun tidak pernah menghargaimu. Dia hanya menyia-nyiakanmu dan tak pernah berharga dimatanya.

Waktu Itu Berputar, Yang Pernah Disia-Siakan Akan Ditemukan Oleh Seseorang Yang Bisa Menghargai Keberadaannya

thememoires.com

Meski kau tak pernah dianggap olehnya, jangan membuatmu bersedih hingga berkepanjangan, karena waktu itu akan selalu berputar. Setiap orang akan merasakan hal yang pernah ia lakukan terhadap orang lain.

Jika saat ini kau hanya disia-siakan maka kelak kau akan pasti merasakan bagaiamana dihargai dan tidak disia-siakan.

Sedangkan yang menyia-nyiakanmu pasti akan merasakan bagaimana rasanya tidak dihargai oleh orang yang sangat ia cintai.

Kelak, Orang Yang Pernah Disia-Siakan Akan Dijadikan Sebagai Orang Terpenting Didalam Hidupnya

iheart.com

Percayalah bahwa karma itu ada, ia akan menempatkan seseorang sesuai dengan apa yang dilakukan. Kelak kau akan akan bertemu dengan seseorang yang menjadikanmu sebagai orang terpenting didalam hidupnya.

Perlakuannya membuatmu lupa bahwa kau pernah disia-siakan sebelumnya. Tak ada kebahagian yang bisa membuatmu bahagia kecuali menemukan seseorang yang menjadikanmu bagian terpenting didalam hidupnya.

Akan Ada Saatnya Kau Ditemukan Oleh Seseorang Yang Menjadikanmu Sebagai Prioritas Didalam Hidupnya

pillowfights.gr

Memiliki seseorang yang menganggapmu penting sangatlah dibutuhkan. Karena ketika kau memiliki seseorang yang kau sayangi namun dia tidak menjadikanmu sebagai prioritasnya maka kau pun tidak akan merasakan kebahagian bersamanya.

Namun percayalah bahwa kau yang pernah disi-siakan pasti akan ditemukan oleh seseorang yang menjadikanmu orang yang penting untuknya. Ia akan menemukanmu dan menjadikanmu sebagai prioritas didalam hidupmu.

Suatu Saat Kau Akan Bertemu Dengan Orang Yang Tak Akan Menyia-Nyiakan Keberadaanmu Lagi

pixabay.com

Akan ada saatnya kau juga merasakan kebahagian dari orang yang kamu cintai dan mencintaimu.

Kelak kau akan ditemukan oleh seseorang yang tidak akan pernah menyia-nyiakanmu. Keberadaanmu sangat membuatnya bahagia hingga tidak ada kata sedih hanya karena tak pernah dianggap dan disia-siakan.

Keberadaanmu Tak Lagi Disia-Siakan, Baginya Kau Adalah Seseorang Yang Paling Berharga Didalam Hidupnya

daihatsu.co.id

Saatnya kau akan mendapatkan kebahagian ketika kau ditemukan oleh seseorang yang menjadikanmu sebagai orang yang terpenting, dijadikan sebagai prioritas dan dijadikan sebagai orang yang paling berharga didalam hidupnya.

Kau tak akan lagi disia-siakan, karena keberadaanmu dibutuhkan dan keberadaanmu membuatnya bahagia. Sehingga kau tidak akan merasakan yang namanya disia-siakan lagi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *