Yang Paling Berat Itu Bukan Menerima Kedatangan Tapi Melepas Kepergian

  • 636
    Shares

Pertemuan yang tidak disangka-sangka memberi sebuah kenyamanan hingga merasa takut untuk kehilangan. Pertemuan yang tidak direncanakan akhirnya harus menerima perpisahan dengan hati yang berat dan penuh ketidak relaan.

Karena yang paling berat bukan menerima kedatangan melainkan melepas kepergiaan apalagi setelah merasakan kebahagiaan.

Sungguh tak ada satu orangpun yang benar-benar siap kehilangan terutama aku yang harus kehilanganmu dan melepaskanmu disaat aku sudah mengahrapkamu.

Setiap Pertemuan Pasti Ada Yang Namanya Perpisahan

rahmatandikaokkots.blogspot.co.id

Aku selalu mendengar kata-kata dimana ada pertemuan maka pasti ada yang namanya perpisahan. Namun rasanya tidak adil jika harus kehilangan disaat benar-benar merasa membutuhkan. Aku sudah berusaha mencoba untuk mengikhlaskan namun rasanya sulit untuk merelakan.

Aku sangat paham bahwa pertemuan itu pasti diakhiri dengan perpisahan, namun rasanya aku tidak sanggup melakukannya. Aku masih ingin kamu ada disini dan tetap bersamaku, namun kenyatannya tidak perpihak padaku, aku harus merelakan kamu pergi.

Jika Pertemuan Membahagiakan Pasti Perpisahanlah Yang Menyedihkan

allkpop.com

Awal dari pertemuan yang tidak pernah direncakan benar-benar membawa kebahgaiaan, hingga pada akhirnya aku begitu takut kabahagiaan yang aku rasakan sirna.

Kenapa harus ada perpisahan jika pertemuan sudah membawa kebahagiaan, bukankah kebahagiaan lebih baik dari pada kesedihan? Kenapa harus ada pertemuan yang membahagiakan jika akhirnya ada perpisahan yang menyedihkan.

Pertemuan Yang Membahagiakan Harus Berakhir Dengan Kesedihan Dan Harus Saling Merelakan

profil.com

Rasanya benar-benar tidak rela jika harus kehilangan orang yang sangat aku sayang. Entah kenapa aku harus merasa nyaman dan merasa bahagia setelah bertemu denganmu. Dan sekarang aku harus bersedih karena kehilanganmu itu rasanya sungguh sakit.

Pertemuan yang membahagiakan ini kenapa harus berakhir dengan kesedihan, padahal aku pun tidak pernah mau kehilangan. Namun apa boleh buat semua ini harus aku terima walau aku tidak pernah mau kehilanganmu.

Tidak Akan Pernah Mudah Melepaskan Kepergiaanmu Apalagi Setelah Merasa Bahagia Dengan Kehadiranmu

dramahaven.com

Rasanya aku tidak ingin kembali bertemu dengan seseorang jika akhirnya hanya membuatku sakit dan terluka.

Sungguh aku tidak pernah rela kehilanganmu, apalagi setelah aku benar-benar merasa bahagia setelah bersamamu. Aku tidak ingin kehilangamu disaat aku sudah merasa nyaman bersamamu dan bahagia memilikimu.

Sungguh Berat Melepas Kepergiannya Karena Yang Berat Adalah Melepaskan Dan Harus Kehilangan Seseorang Yang Menjadi Bagian Hidupmu

allkpop.com

Kau sudah menjadi bagian didalam hidupmu, kau hadir dengan tanpa sengaja lalu pergi meninggalkan luka.

Aku sudah mengahrapkanmu dan sudah merasa nyaman ketika bersamamu, lalu sekarang aku dipaksa mengikhlaskan kamu dari hidupku. Sungguh berat rasanya melepaskan seseorang sudah menjadi bagian didalam hidupku.