Yang Mencintaimu Dengan Tabah Takkan Lelah, Meski Seringkali Kau Buat Terluka dan Meneteskan Air Mata

  • 2K
    Shares

Setiap memiliki tingkat kesabaran yang berbeda-beda dalam hal mencintai. Apalagi ketika mencintai tanpa dicintai. Atau bahkan ketika mencintai namun selalu disakiti.

Maka hanya yang mencintaimu dengan tabahlah yang akan tetap mencintaimu tanpa merasa lelah walau seringkali kau membuatnya terluka dan menesteskan air mata.

Ketika Sudah Terlanjur Mencintai Maka Yang Tersisa Hanyalah Rasa Sabar Yang Tak Terbatas

dramabeans.com

Seseorang itu tidak akan mudah membuang perasaan cintanya hanya karena orang yang dicintai tak membalas perasaannya.

Yang terlanjur mencintai akan tetap memiliki perasaan cinta itu sendiri walau perasaan cintanya tak terbalaskan.

Atau bahkan ketika orang yang dicintai hanya meluaki hatinya ia masih tetap mencintai dengan alasan karena terlalu cinta dan terlanjur cinta. Karena yang tersisa hanyalah rasa sabar yang tak terbatas, oleh sebab itu ia tetap cinta.

Rasa Sabar Itu Akan Mengalahkan Rasa Sakit Ketika Hati Sudah Terlanjur Mencintai

dramabeans.com

Entah sampai kapan rasa sabar itu akan tetap ada. Namun yang pasti ketika masih memiliki rasa sabar maka rasa sabar itu yang akan mengalahkan rasa sakit yang sedang ia rasakan.

Ketika seseorang sudah terlanjur cinta, maka yang ia miliki hanyalah rasa sabar yang tak terbatas.

Seberapa pun rasa sakit yang ia rasakan akan tetap mencintai karena masih memiki rasa sabar yang membuatnya menahan semua rasa sakit yang ia rasakan.

Akan Tetap Mencintai Dengan Penuh Ketabahan Meski Seringkali Merasa Tersakiti Oleh Orang Yang Dicintai

dramabeans.com

Dirinya sendiri tidak akan pernah tahu kenapa ia tetap mencintai walau selalu merasa tersakiti. Cinta itu akan tetap ada selama rasa sabar itu masih ada.

Karena hanya yang mencintaimu dengan penuh ketabahan yang akan tetap bertahan walau seringkali ia merasa tersakiti olehmu.

Kau orang yang dia cintai namun kamulah yang paling bisa membuatnya terluka. Tapi entah kenapa dia tetap mencintaimu dan tak berubah menjadi membenci dirimu.

Rasa Cinta Yang Tak Akan Memudar Walau Selalu Terluka Dan Meneteskan Air Mata

dramabeans.com

Rasa sabar akan mengalahkan rasa sakit yang sedang ia rasakan. Dan ketabahan akan melawan rasa sakit yang selalu ia rasakan.

Itulah cinta yang penuh dengan kesabaran dan ketaabahan, tidak akan pernah memudar walau selalu terluka dan selalu meneteskan air mata.

Sulit dimengerti namun itulah kenyataan yang ada, akan tetap cinta walau seringkali dibuat terluka.

Karena Yang Mencintaimu Dengan Tabah Takkan Merasa Lelah Dan Takkan Mudah Menyerah

dramabeans.com

Cinta memliki kekuatan tersendiri bagi setiap hati yang sedang mencintai. Meski selalu merasa tersakiti namun masih saja tetap mencintai.

Walau terkadang merasa bahwa dirinya bodoh tetap mencintai orang yang sudah menyakiti namun ia tidak bisa mengahpus perasaan cintanya sesuka hati.

Karena yang mencintaimu dengan tabah takkan merasa lelah dan takkan mudah menyerah walau tersakiti dan harus meneteskan air matanya.