Yang Membuat Hidup Terasa Bahagia Bukan Karena Harta. Tapi Pasangan Hidup Yang Setia




Tentu selama ini kita pasti pernah berpikir bahwa memiliki banyak uang bakalan membuat kita hidup bahagia, bisa melakukan apa saja, memebeli yang kita inginkan. Dalam bayangan kita rasanya memiliki banyak uang itu bakalan memudahkan kita melakukan apa saja yang kita iginkan.

Hidup itu memang akan terasa mudah dengan memiliki banyak materi namun materi bukanlah segalanya, ada kalanya materi itu akan terasa tidak penting dan tidak ada gunanya meski kita memilikinya.

Karena sesungguhnya hidup itu bukan materi saja yang perlu kita miliki untuk bisa hidup bahagia, memiliki pasangan yang setia jauh lebih penting untuk membuat kita hidup lebih bahagia.

Yang Membuat Hati Senang Itu Bukan Karena Uang, Tapi Memiliki Pasangan Hidup Yang Penuh Kasih Sayang

tv.mthai.com

Punya banyak uang memang akan membuat hati senang namun memiliki pasangan hidup yang penuh kasih sayang sama kita jauh lebih menyenangkan. Punya banyak uang tapi tak memiliki pasangan yang sayang sama kita tidak aka membuat kita merasa senang dan tenanang tapi kalau punya pasangan yang sayang sama kita tak punya uangpun hati masih bisa merasa tenang dan senang.

Yang Membuat Hati Nyaman Bukan Karena Jabatan. Tapi Pasangan Hidup Yang Penuh Pengertian

pinterest.com

Yang membuat hati kita merasa yaman itu bukanlah jabatan tetap, yang sudah tidak perlu membuat kita pusing mau kerja apa lagi atau tak perlu mengkhawatirkan pemasukan atau kebutuhan hidup kita.

Yang membuat hati terasa nyaman itu adalah memiliki pasangan yang penuh pengertian, mengerti jalan pikiran kita, perasaaan kita, selalu mendukung kita, memiliki pasangan yang seperti itu jauh lebih ampuh membuat kita merasa lebih nyaman menikmati hidup.

Yang Membuat Hati Bersyukur Bukan Hanya Karena Kehidupan Yang Makmur. Tapi Pasangan Yang Hidup Jujur

filmku.net

Yang perlu kita syukuri itu bukan hanya sekedar kita diberikan kehidupan yang makmur oleh Tuhan, melainkan memiliki pasangan yang selalu jujur pada kita adalah sesuatu yang rasanya lebih berharga dari kehidupan yang makmur.

Rasanya memiliki pasangan yang selalu jujur sama kita itu adalah sebuah kemakmuran atau sebuah anugrah yang setara dengan kemakmuran hidup.

Yang Membuat Semangat Berkobar Bukan Karena Mobil Yang Berjajar. Tapi Pasangan Yang Hidupnya Penyabar

yeppudaa.com

Punya banyak mobil memang akan membuat kita tampak luar biasa, namun memiliki pasangan yang penyabar itu jauh membuat kita lebih semangat untuk menjalani kehidupan.

Untuk apa punya mobil berlimpah jika telat sedikit saja kita kehilangan orang yang kita cintai, untuk apa juga punya mobil banyak kalau pada akhirnya dengan mobil-mobil itu kita tidak bisa mendapatkan yang kita inginkan.

Memiliki pasangan penyabar itu lebih membuat kita lebih semangat hidup, lebih semangat untuk berjuang, karena pasangan yang penyabar tidak menuntut kita untuk memiliki segalaya dalam waktu singkat namun akan menemani kita untuk memiliki segalanya yang ingin kita miliki (materi).

Yang Membuat Hidupnya Berkah Bukan Rumah Yang Bertingkat. Tapi Pasangan Yang Hidupnya Taat

tayvan-drama.com

Yang bakalan membuat kita merasa betapa hidup ini terasa begitu berkah untuk kita bukan karena memiliki rumah bertingkat-tingkat, melainkan memiliki pasangan hidup yang taat pada Tuhan. Mengajak kita pada kebaikan, tidak lupa beribadah sudah pasti akan mengantarkan kita untuk hidup menjadi orang yang baik.

Yakin Deh Kamu Pasti Bakalan Merasa Semua Yang Kamu Miliki Tidak Akan Berharga Kalau Pasanganmu Tidak Setia

daunbuah.com

Kamu pasti akan merasa semua yang kamu miliki, apa yang kamu dapatkan tidaklah berharga dan akan percuma jika dalam hidupmu pasangan hidupmu tidak setia.

Terutama bagi mera yang sudah berstatus sebagai pasangan yang sah, kalau cuma masih pacaran masih tidak terasa sakit banget tapi kalau sudah terikat tali pernikahan pasti akan menyakitkan memiliki pasangan yang tak setia.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *