Yang Lebih Baik Banyak, Yang Mempesona Lebih Banyak, Tapi Yang Menerimamu Dengan Tulus Itulah Yang Layak

  • 3.3K
    Shares

Jika kamu sudah mendapatkan pendamping yang baik, maka jangan masih mencari yang lebih baik. Tidak perlu tertarik kepada orang lain yang mungkin terlihat lebih mempesona dengan pasanganmu. Jangan hanya karena ingin yang lebih baik dan terpesona oleh yang lain kamu kehilangan pasangan yang telah menerimamu dengan tulus dan bisa menerimamu dengan apa adanya.

Jangan menukar yang telah pasti dengan hal-hal yang hanya ada dalam fikiran dan anganmu semata, jika kamu tidak ingin menyesalinya dikemudian hari.

Akan Selalu Ada Yang Lebih Baik Dari Pasanganmu

Siapapun yang menjadi pasanganmu, diluar sana masih ada yang lebih baik, tapi bukan menjadikanmu alsan untuk mencari yang lebih baik lagi. Kalau pasanganmu sudah baik, tidak usah memirik dan ingin mencari yang lebih baik lagi. Karena orang yang kamu kira lebih baik dari pasanagnmu belum tentu lebih baik.

Yang Mempesona Dari Pasanganmu Juga Jauh Lebih Banyak, Tapi Apakah Kamu Akan Tepesona?

Apa kamu akan tergoda hanya dengan melihat orang lain lebih mempesona dari pasanganmu? Jawabannya jangan. Sekali lagi jangan hanya melihat dan mencari pasangan dengan cara melihatnya saja. Mungkin memang terlihat sangat mempesona dari pada pasanagnmu, tapi belum tentu dia bisa menyangimu dan belum tentu bisa menerimamu.

Yang Lebih Sempurna Dari Pasanganmu Juga Tak Terhitung Jumlahnya

Jika kamu ingin mencari pasangan yang lebih sempurna dari pasanagnmu, kamu akan selalu menemukannya. Karena akan selalu ada yang jauh lebih sempurna dari pasanganmu itu.

Tetapi ketahuilah sebelum engkau mencarinya, berfikirlah terlebih daulu, apakah yang lebih sempurna dari pasanganmu akan seperti pasanganmu atau tidak? Jangan-jagan setelah kamu menemukan yang baru yang kamu anggap lebih sempurna, masih lebih sempurna dia yang sebelumnya.

Namun Semua Itu Belum Tentu Bisa Menerimamu Dengan Tulus Dan Apa Adanya

Dari semua orang yang kamu temui, mulai dari dia yang lebih baik, lebih mempesona, lebih sempurna dan bahkan lebih segalanya dari pasanganmu, akan kalah dengan orang bisa menerima kamu dengan tulus dan apa adanya.
Karena dari sekian banyak mereka yang kamu temui, tidak semua bisa menerimamu dengan tulus, kaarena memang sangat sulit untuk menerima seseorang dengan tulus dan ada apanya.

Tapi Yang Mampu Menerimamu Dengan Tulus Dan Apa Adanya Itulah Yang Layak Diperjuangkan Dan Dipertahankan

Sudah dipastikan jika ada orang yang mampu menerimamu dengan tulus dan apa adanya, maka jangan pernah biarkan dia pergi darimu, jangan pernah kamu menyia-nyiakannya.

Karena dia pantas untuk diperjuangkan dan hanya dialah yang layak menjadi satu-satunya cinta dalam hidupmu. Yang dicari dari setiap pasangan adalah hanyalah yang mampu untuk menerima pasangannya dengan setulus hati dan bisa menerima apa adanya.