Yang Lain Lagi Sibuk Dear Mantan, Maafkan Aku. Aku Sibuknya Sama Kamu Aja

  • 878
    Shares

Tak mau melihat kebelakang aku rela tidak ikut-ikutan mengunggah foto masa laluku dan fotoku yang sekarang lalu menuliskan caption dear mantan. Aku tidak mau menyibukkan lagi diriku dengan sesutu yang sudah pernah terjadi.

Toh sekarang aku juga sudah memiliki kamu yang juga bisa kubanggakan yang sudah cukup mampu membuatku bisa bertahan dan tidak akan menyesal karena perubahan si dia yang juga mengirimiku gambar perubahan dirinya saat ini. Tenag sayang kamu sudah menjadi kesibukanku dan aku tidak akan menyibukkan diri untuk sesutu yang lain. Karena aku tahu dia yang menjadi masa laluku memang berubah tapi aku tidak tergoda.

Tidak perlu Cemburu Meski Mantanku Berubah Menjadi Lebih Cantik, Itu Tidak Mengurangi Rasa Cintaku Padamu

horoskop.web.id

Sekalipun dia yang pernah menjadi mantanku telah berubah menjadi cantik, hal itu tidak akan pernah mampu mengurangi rasa cintaku pada kamu. Karena rasa cintaku tidak dapat dikurangi dengan hanya wajah cantik.

Jikapun aku akan tergoda pada kecantikan aku tidak akan kembali pada dia tapi aku akan lebih memilih mencari yang lain saja. Kini kamu tak perlu lagi merasa cemas karena aku memilihmu bukan karena sebuah kecantikan tapi karena hatimu.

Kamu Tak Perlu Merasa Tersaingi Oleh Dia yang Cantiknya Mungkin Karena Make UP Tebal Dan Aplikasi Camera

Kamu Tak Perlu Merasa Tersaingi Oleh Dia yang Cantiknya Mungkin Karena Make UP Tebal Dan Aplikasi Camera

Kamu juga tidak perlu merasa tersaingi, buang jauh-jauh rasa itu karena itu tidak penting. Toh jikapun mantanku telah berubah lebih cantik itu karena mereka sudah bisa merias diri, mempoles wajahnya dengan make up hingga terlihat cantik. Mereka juga sudah pandai mengunakan aplikasi kamera yang sudah canggih sehingga membantu membuat mereka terlihat semakin cantik dari aslinya.

Bagiku Mereka Yang Sibuk Dear Mantan, Maafkan Aku, Hanyalah Barisan Mantan Yang Sakit Hati

Bagiku Mereka Yang Sibuk Dear Mantan, Maafkan Aku, Hanyalah Barisan Mantan Yang Sakit Hati

Entahlah aku hanya merasa mereka yang lagi heboh-hebohnya membagikan fotonya yang bertuliskan pesan untuk mantannya itu hanyalah barisan mantan yang sakit hati karena masih belum bisa move on dari mantan pacarnya (diriku).

Kalau mereka sudah bisa melupakanku mengapa masih sibuk dear mantan?. Kalaupun mereka bukan termasuk barisan mantan yang sakit hati mereka hanya ikut-ikutan membagikan sesutu yang lagi buming aja, hitung-hitung memamerkan perubahan dirinya dulu dan yang sekarang.

Mereka Yang Cantikpun Bahkan Masih Menggunakan Aplikasi Kamera Yang Canggih Lengkap Dengan Aneka Pilihan Efek Dan Filter

viva.co.id

Sayang Kuberitahu Kamu tentang sesuatu yang lucu; mereka yang cantikpuk bahkan masih menggunakan aplikasi kamera yang lengkap dengan pilihan efek dan filter demi mendapatkan hasil foto yang membuat mereka tambah makin cantik dari aslinya. Jarang sekali menemukan mereka yang cantik mau berfoto tanpa menggunakan aplikasi foto yang mampu membantu mereka terlihat sempurna di dalayar ponselnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *