Yang Gak Pasti Malah Ditunggu, yang Jelas-jelas Mau Malah Dicuekin

Seringkali kita menunggu seseorang yang tak pasti dan tak bisa diharapkan. Sedangkan orang yang jelas-jelas mau sama kita, malah kita gak mau.

Dengan alasan karena orang tersebut bukanlah orang yang kita inginkan, sehingga meskipun kita sadar bahwa ia begitu menyangi kita, tetap saja kita cuek.

Kita cuek bukan karena gak peka atau pun bukan karena tidak merasakan ketulusannya. Namun jika memang kita tidak memiliki perasaan yang sama, maka kita tidak bisa memaksakan diri untuk suka juga sama dia.

Kita Rela Menunggu Seseorang Yang Kita Sayangi Walau Kita Tidak Pernah Tahu Dia Menyangi Kita Atau Tidak

instagram.com/stevienesia

Perasaan itu tidak bisa kita paksakan. Sehingga meksi kita tidak pernah tahu bahwa orang yang kita sayangi menyayangi kita atau tidak, maka kita akan tetap menyaynginya.

Hingga benar-benar lelah mungkin kelak bisa menyerah dan berhenti menyangi. Namun selama kita masih memiliki kesabaran, maka kita akan tetap menunggu dan tetap rela menanti dia yang belum tentu menyayangi kita.

Kita Terus Berharap Dan Terus Menunggu Dia Yang Belum Tentu Bisa Kita Harapkan

instagram.com/stevienesia

Entah akhirnya bagaimana, kita akan terus menunggu dan terus berharap dia yang kita sayangi. Meski pada akhirnya kita kecewa karena ternyata dia tidak mengharapkan kita.

Namun kita masih rela terus menunggu hingga waktu yang menjawab bahwa dia sesungguhnya tidak bisa kita harapkan.

Meski pada akhirnya kita akan kehilangannya namun awalnya kita selalu memilih untuk terus berharap dan terus menunggu.

Seringkali Kita Menunggu Seseorang Yang Gak Pasti, Sedangkan Yang Jelas-Jelas Sayang Sama Kita Justru Malah Dicuekin

instagram.com/stevienesia

Itulah perasaan yang tidak bisa kita pungkiri dan tidak bisa kita paksakan. Walau kita tahu bahwa ada seseorang yang begitu menginginkan kita, jika kita tidak menyaukainya maka kita akan membiarkannya.

Begitupun dengan seseorang yang kita inginkan, walau tak pasti kita akan terus menunggu dan mengahrapkannya.

Karena kebanyakan orang lebih rela menunggu seseorang yang tak pasti dari pada membalas perasaan seseorang yang tak dicintai.

Meski Ada Seseorang Yang Begitu Sayang Sama Kita, Jika Kita Tidak Menyanginya Maka Jelas Kita Akan Mengabaikannya

instagram.com/stevienesia

Setiap ada orang yang menyayangi kita dengan tulus sebetulnya kita pasti akan merasakan ketulusannya.

Kita pasti akan tahu bahwa dia sebenarnya sangat menyayangi kita. Namun jika kita tidak suka ya terpaksa kita cuekin dia dan mengabaikan dia.

Kita cuek bukan karena gak peka, karena setiap kasih sayang tulus itu akan sampai sehingga jika tidak direspon dengan baik hanya sudah pasti tidak ada rasa, oleh sebab itu diabaikan.

Yang Jelas-Jelas Mau Sama Kita Malah Kita Cuekin Sedangkan Yang Menghindar Dari Kita, Kita Malah Mengejarnya

instagram.com/stevienesia

Entah pada akhirnya kita menyesal atau tidak. Kita pasti pernah mengejar seseorang yang tak mengejar kita dan kita pasti mengabaikan seseorang yang ngejar-ngejar kita.

Karena meski jelas-jelas mau sama kita, kalau kita tidak memiliki perassaan apa-apa terhadapnya, maka kita pasti akan cuek terhadapnya seberpapun besar perasaannya.