Yang Diperingati Itu (Perjuangan) Para Pahlawan Bukan Para Mantan

  • 8.8K
    Shares

Yakin masih mau mengingat mantanmu? Iya mantan kamu yang itu, seseorang yang pernah menyakitimu, seseorang yang meninggalkanmu tanpa merasa bersalah, seseorang yang membuatmu merasa sakit hati.

Mantanmu bukan seorang pahlawan mengapa terus mengingatnya? yang perlu kamu ingat. Lebih baik mengenang perjuangan pahlawan negara saja yang sudah berjasa memerdekakan Bangsa ini.

Ingat Mantanmu Bukan Pahlawanmu Yang Harus Selalu Dikenang

putrisaffirayusuf.wordpress.com

Mantan itu bukan sia-siapa hanya orang biasa yang pernah sempat membuat hatimu senang lalu memenderitakanmu dengan cara meninggalkanmu. Mantan itu tidak untuk dikenang tapi dilupakan, karena tidak ada yang namanya mantan terindah, ada mantan terindah tapi meninggalkan, bohong, bilang aja gak bisa move on meski sudah punya pacar baru.

Kalau Pahlawan Kemerdekaan Itu ‘Pahlawan Tanpa Tanda Jasa’ Tapi Kalau Mantanmu ‘Pahlawan Tanpa Tanda Akan Bertemu Kembali’

jayalah-indonesia-koe1-compressed

Di hari memperingati kemerdekaan bangsa ini mari sama-sama mengenag perjungan para pahlawan tanpa jasa, lah kalau mantan ngapain dikenang? Mereka bukan pahlawan kalaupun kamu mau menyebutnya pahlawan mereka hanya ‘pahlawan tanpa tanda akan bertemu kembali’, ia tidak akan kembali lagi maksudnya.

Renungkan Jasa Para Pahlawan Jangan Renungi Mantanmu Karena Mereka Tidak Berkorban Apa-Apa Untukmu Kecuali Membuatmu Berkorban Perasaan

rsz_1vibizmediacom-compressed

Renungkan perjuangan para pahlawan yang bukan siapa-siapa dan tidak pernah mengenal kita tapi mau berkorban nyawa demi tuju satu, yakni kebahagian kita, kebebasan kita. Jangan merenungi kenangan tentang mantanmu yang sudah membuatmu banyak berkorban tapi malah jadi pengkhianat dan lintah darat saja.

Mantan Tidak Perlu Dikenang Karena Mereka Tidak Menciptakan Sejarah, Dia Hanya Menciptakan Kenangan Yang Sebenarnya Lebih Cocok Disebut Tragedi

www.bintang.com

Setiap perjuangan pahlawan bangsa akan disebut dengan sejarah, kamu gak bisa menyebut kenangan tentang mantanmu itu sebagai sejarah dalam hidupmu, karena lebih cocok disebut dengan tragedi. Karena dalam sejarah sekalipun kejadian yang banyak memakan korban jiwa akan disebut sebagai tragedi.

Indonesia Sudah Merdeka Kenapa Masih Mau Dijajah Oleh Kenangan Mantan?

www.kemendagri.go.id

Indonesia sudah memperingati hari kemerdekaan yang ke 71, lah kenapa kamu masih saja mau dijajah oleh kenangan-kenangan tentang mantanmu. Mengingat-ngingat mantan itu ada enaknya juga sih tapi lebih banyak tidak enaknya, nyeseknyakan? Kenapa masih mau merasakan yang tidak meng enakkan mending mikirin orang yang baru saja.

Merdekakan Dirimu Dari Kenangan Akan Mantan, Karena Kamu Tidak Hidup Dalam Kenangan Masa Lalu

image4179-compressed

Bebaskan dirimu dari kenangan mantan, bahagiakan dirimu dengan sesuatu yang ada saat ini dan yang akan terjadi hari esok dan seterusnya. Kamu tidak akan kembali ke masa lalu, duniamu adalah saat ini, maka bahagiakan dirimu dengan yang terjadi hari ini.