Yang Dihargai Pasti Akan Bertahan, yang Dilupakan Pasti Akan Pergi Dengan Sendirinya

  • 49
    Shares

Merasa dihargai itu suatu kebahagiaan yang tidak bisa dibeli dengan uang dan tidak bisa ditukar dengan apapun. Dihargai itu kebahagiaan apalagi dihargai oleh orang yang kita cintai.

Rasa nyaman, pikiran tenang dan hati yang bahagia akan menjadi milik kita ketika kita dihargai apalagi oleh orang yang kita cinta.

Semua Hanya Tinggal Menunggu Waktu Saja, Karena Tidak Akan Selamanya Yang Bertahan Akan Terus Bertahan Jika Disia-Siakan

pexels.com

Diabaikan itu sakit oleh sebab itu jangan menjadi seseorang yang tidak tahu bagaimana caranya menghargai orang lain. Siapapun yang dihargai maka tentu akan merasa nyaman dan bahagia didekatnya.

Jangankan sebagai pasangan, hanya sebagai teman saja akan sangat bahagia rasanya jika bisa dihargai oleh teman kita sendiri.

Percayalah, Tak Akan Ada Yang Bisa Bertahan Dengan Seseorang Yang Suka Mengabaikan Dan Menyia-Nyiakan

pexels.com

Siapapun orangnya pasti tidak akan merasa betah jika terus berada disamping seseorang yang tidak bisa menghargainya.

Kita tidak akan merasa bahagia dan tidak akan merasa nyaman jika orang terdekat kita tidak bisa menghargai kita.

Semua Orang Itu Butuh Yang Namanya Dihargai, Sedalam Apapun Perasaan Seseorang Jika Tidak Dihargai Pasti Tidak Akan Bertahan

pexels.com

Tidak akan pernah bertahan lama disamping seseorang yang tidak tahu bagaimana caranya menghargai kita.

Lama-kelamana pasti akan pergi dengan sendirinya jika terus tak dihargai karena yang paling dibutuhkan oleh semua orang ialah hanya ingin dihargai.

Yang Disia-Siakan, Yang Diabaikan Dan Yang Tak Dihargai Pasti Akan Pergi Dengan Sendirinya

pexels.com

Kita membutuhkan seseorang yang bisa menghargai kita, begitu pun sebaliknya kita juga akan menghargai siapapun tanpa terkecuali karena kita sudah tahu bahwa tak dihargai itu sangatlah menyakitkan.

Lama Kemalaan Yang Dilupakan Pasti Akan Pergi Tanpa Disuruh

pexels.com

Tanpa disuruhpun seseorang yang selalu diabaikan, yang tak dihargai dan yang selalu disia-siakan pasti akan pergi dengan sendirinya.

Karena memang tak seorang pun yang akan tetap bertahan pada seseorang yang tidak tahu bagaimana caranya menghargai.