Yang Cintanya Diam-diam Kangennya pun Cuma Bisa Diam-diam dan Ditahan-tahan

  • 555
    Shares

Banyak alasan kenapa seseorang lebih memilih mencintai dalam diam. Ada yang memilih cintai dalam diam karena memang tidak berani mengungkapkan.

Ada yang mencintai dalam diam karena ia tidak ingin kecewa dan sakit hati jika orang yang dicintai ternyata tidak memiliki perasaan yang sama.

Ada pula yang tidak ingin buang-buang waktu mengungkapkan karena ia sadar bahwa perasaan yang dimiliki belum tentu akan tetap ada selamanya.

Lagi pula orang yang dicintai saat ini belum tentu akan menjadi miliknya sehingga ia lebih memilih diam dari pada mengungkapkan.

Mencintai Dalam Diam, Hanya Bisa Berharap Diam-Diam Dan Memperhatikan Secara Diam-Diam

vdu.cc

Siapapun yang mencintai dalam diam pasti akan merasa tersiksa oleh perasaannya sendiri. Namun itulah resiko dari setiap perasaan yang dipendam, hanya bisa berhadap diam-diam dan memperhatikan secara diam-diam.

Bahkan terkadang harus menahan rasa rindu yang begitu menyesakkan ketika rasa rindu itu datang dan menyerang.

Cinta Dalam Diam Itu Sangat Menyiksa, Menyiksa Batin Dan Perasaan

vdu.cc

Tidak bisa berbuat apa-apa ketika perasaan semakin mendalam namun dia yang dicintai tidak pernah sadar bahwa dirinya dicintai.

Perasaan cinta yang ada hanya semakin menyiksa batin, terkadang merasa bahagia seketika namun lebih banyak merasa sedih ketika mengingatnya.

Terkadang juga mood yang baik tiba-tiba berubah menjadi buruk ketika merindukannya. Seperti itulah orang yang mecintai dalam diam. Selalu merasa tersiksa oleh perasaan yang dipendam sendiri.

Namanya Juga Mencintai Diam-Diam, Meski Kangennya Sangat Mendalam Bisanya Cuma Ditahan-Tahan

vdu.cc

Seseorang yang mencintai dalam diam itu bisanya selalu tersakiti ketika rasa kangen yang begitu mendalam tidak bisa diungkapkan akhirnya hanya bisa ditahan-tahan.

Ketika sedang berusaha menahan rasa kangen yang ada malah ingin kesel dan marah-marah gak jelas.

Bahkan terkadang ingin memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan namun tetap saja ditahan. Akhirnya nyessek sendrian ketika kangen bisanya cuma ditahan-tahan.

Perasaan Kangennya Cuma Bisa Ditahan-Tahan Karena Gak Bisa Diungkapkan

vdu.cc

Ketika sedang merindukan seseorang itu bawaannya kesel dan marah ketika tidak bisa mengungkapkan. Karena perasaannya cuma dipendam sehingga rasa kangennya pun cuma bisa ditahan-tahan.

Begitu menyiksa batin dan perasaan ketika mencintai seseorang secara diam-diam dan harus menahan rasa kengan yang selalu bertambah dan tidak pernah mau berkurang.

Sedih Dan Tersika Tentunya, Bisanya Hanya Mencintai Diam-Diam Dan Ketika Kangen Cuma Bisa Ditahan

vdu.cc

Apapun alasannya pasti akan merasa tersiksa jika mencintai secara diam-diam, apalagi ketika sedang merindukan seseorang bisanya cuma ditahan-tahan.

Itulah resiko bagi siapapun yang memilih untuk tidak mengungkapkan perasaan. Harus bisa menahan rasa kangennya walau terkadang hampir mengungkapkan bahwa dirinya sedang merindukan.