Yang Bisa Memberi kenyamanan Akan Tergantikan Dengan Yang Selalu Ada

  • 395
    Shares

Rasa nyaman memang menjadi suatu hal yang penting bagi sesoerang. Yang istimewa saja akan kalah dengan seseorang yang bisa memberi kenyamanan. Namun kenyamanan tidak selamanya akan tetap bertahan jika tidak ada usaha untuk selalu ada. Karena yang lebih utama bukan hanya sekedar memberi rasa nyaman, namun lebih dari sekedar rasa nyaman. Ia butuh seseorang yang berusaha selalu ada.

Kenyamanan Bukanlah Hal Yang Paling Utama Yang Dibutuhkan Oleh Seseorang

dailywomen.co.id.jpg

Rasa nyaman memang dibutuhkan namun kenyamanan bukanlah hal yang paling utama yang dibutuhkan. Lebih dari sekedar merasa nyaman yaitu seseorang yang selalu berusaha selalu ada.

Jika sudah bertemu dengan orang yang berusaha selalu ada, maka kenyamanan akan datang dengan sendirinya. Karena yang memberi kenyamanan belum tentu berusaha selalu ada. Namun yang selalu ada pasti akan mampu memberikan kenyamanan.

Semua Orang Butuh Lebih Dari Sekedar Rasa Nyaman, Ia Butuh Sosok Yang Bisa Menemaninya Dan Seseorang Yang Selalu Ada Untuknya

dailywomen.co.id.jpg

Rasa nyaman itu memang tidak mudah didapatkan, namun seseorang yang berusaha selalua ada juga lebih jauh sulit ditemukan. Oleh sebab itu jangan hanya menginginkan seseorang yang bisa memberi kenyamanan, lebih baik temukan seseorang yang bisa berusaha untuk selalu ada. Percuma saja memberi rasa nyaman jika setiap dibutuhkan tidak pernah ada.

Sebab Seseorang Yang Berusaha Selalu Ada Itu Tidak Akan Pernah Tergantikan Bahkan Dengan Orang Yang Sudah Memberi Rasa Nyaman Sekalipun

dailywomen.co.id.jpg

Yang selalu ada tidak akan pernah tergantikan, bahkan oleh orang yang memberi kenyamanan sekalipun. Karena orang yang berusaha untuk selalu ada jauh dibutuhkan dari pada hanya sekedar memberi rasa nyaman. Karena lebih sulit mencari seseorang yang berusaha selalu ada dari pada mencari seseorang yang bisa memberi kenyamanan.

Yang Memberi Rasa Nyaman Belum Tentu Berusaha Untuk Selalu Ada Sedangkan Yang Selalu Ada Akhirnya Akan Memberi Kenyamanan

dailywomen.co.id.jpg

Yang memberi kenyamanan akan terganti dengan seseorang yang selalu berusaha selalu ada. Karena yang memberi kenyamanan belum tentu berusaha untuk selalu ada.

Sedangkan yang selalu ada akhirnya akan memberi kenyamanan dan tak bisa tergantikan. Orang yang memberi rasa nyaman masih bisa digantikan, namun tidak dengan seseorang yang berusaha selalu ada.

Yang Memberi Kenyaman Namun Tidak Berusaha Untuk Selalu Ada Akan Kalah Dan Tergantikan Dengan Yang Selalu Ada

dailywomen.co.id.jpg

Siapapun akan merasa bahagia ketika menemukan seseorang yang bisa memberi kenyamanan. Namun jauh akan lebih bahagia ketika menemukan seseorang yang selalu berusaha untuk selalu ada. Selalu ada dalam keadaan apapun dan kondisi apapun. Karena yang nyaman belum tentu bisa bertahan dalam keadaan apapun.