Yang Benar-benar Tulus Pasti Akan Setia, Meskipun Jarak Memisahkan Mereka Berdua

  • 112
    Shares

Jarak itu bukanlah suatu hal yang perlu ditakutkan justru bagi orang yang benar-benar sayang jarak adalah sebuah bukti kekuatan cinta mereka karena kesetiaan dipertaruhkan olehnya.

Meski sebetulnya kesetiaan itu tidak bisa diukur dengan jarak dengan semakin jauh seseorang menajalin sebuah hubungan maka cobaannya akan semakin banyak pula.

yang Benar-benar Setia Akan Membuktikan Bahwa Jarak Bukanlah Suatu Hal yang Perlu Ditakutkan

instagram.com/jajahhn

Ketika yang dekat belum tentu setia maka yang jauh pun sama namun ketika seseorang benar-benar cinta antara dekat dan jauh tidak akan pernah menjadi alasan untuk mendua.

Yang dekat bisa selingkuh jika didalam hatinya tidak memilki kesetiaan dan tidak ada rasa sayang yang mendalam.

Sedangkan yang jauh akan tetap setia pada satu hati meski seringkali banyak godaan namun ia bisa tetap bertahan pada satu hati.

Bagi yang Benar-benar Sayang, Jarak Bukanlah Suatu Hal yang Dapat Memisahkan

instagram.com/jajahhn

Percayalah bahwa tak ada alasan untuk mendua bagi hati yang memang tulus mencintai. Tak ada kata mengkhiantai ketika hatinya sudah benar-benar mencintai.

Karena hanya orang yang ingin mempermainkan saja yang tidak bisa setia dan hanya jiwa yang murahan saja yang tidak bisa menjaga hatinya untuk tetap setia.

Meski Jarak Memisahkan Raga Mereka Namun Hati Merea Begitu Dekat Karena Merasa Terikat

instagram.com/jajahhn

Meski jauh namun mereka memiliki hati yang setia dan memiliki komitmen untuk tetap menjaga. Meski raga mereka jauh namun sebetulnya mereka dekat dalam ingatan, mereka dekat dalam hati dan didalam doa.

Mereka sudah terikat sehingga sejauh apapun jaraknya mereka akan tetap setia tak peduli ada orang yang berusaha menggoda ia tidak akan pernah tergoda.

Perasaan yang Mereka Miliki Tidak Akan pernah Terkikis Hanya Karena Sebuah Jarak yang Membentang

instagram.com/jajahhn

Jarak tercipta hanya untuk memberi ruang rindu, semakin lama tidak bertemu maka akan semakin menggebu untuk bertemu.

Sehingga ketika bertemu akan sama-sama melakukan yang terbaik dan mengabiskan waktu berharga yang mereka miliki.

Karena Bagi yang Benar-benar Tulus Jarak Hanya Bagian Kecil Dari Tuhan Untuk Menguji Kesungguhan Dan Kesetiaan Hati Mereka

instagram.com/jajahhn

Jarak bukan dijadikan masalah justru bagi mereka jarak dijidikan sebagai batu loncatan yang Tuhan berikan untuk mengukur kesungguhan cinta mereka serta kesetiaan hati mereka.