Yang Aneh Itu Kita, Mengatakan Tak Lagi Mencintainya, Tapi Tetap Saja Membicarakanya

  • 1.6K
    Shares

Kalau dipikir-pikir ada benarnya juga sih, emang benneran kita yang aneh. Mengatakan udah gak mencintainya lagi, tapi tetap saja selalu membicarakannya tanpa henti. Seolah-olah ada kebahagian tersendiri ketika bercerita tentangnya, bahkan saat kamu pun tak lagi bersamanya dan mengatakan tak lagi mencintainya, tapi kenapa kamu masih ingin selalu bercerita tentangya. entahlah.

Mengatakan Sudah Selesai, Tapi Terus Saja Mengingatnya

Begitulah faktanya meski sudah bukan siapa-siapa lagi, meski berulang kali menagtakan sudah over, tapi tetap aja masih selalu mengingatnya dan yang namanya otak malah gak bisa di ajak kompromi kerjaannya malah ingat terus.
Ini sudah gak ada apa-apa loh, tapi kok malah terus mengingatnya, kan aneh.

Mengatakan Telah Usai Tapi Tetap Saja Ada Air Mata

Kita mengatakan semua telah usai tetapi tetap saja masih ada air mata saat mengingatnya. Terkadang secara otomatis ia mengalir tanpa terasa, begitulah air mata yang selalu berusa di bendung akhirnya pecah juga. Ia mengalir dengan sendirinya, meski semuanya telah tiada tapi semuanya masih terasa dan seolah-olah tidak pernah pergi kemanapun.

Ternyata Kita Sering Berpura-Pura

Ternyata yang sering kita lakukan memang hanyalah berpura-pura, akan tetapi meskipun berpura-pura bukan berarti untuk membohongi siapapun, hanya saja terkadang kita harus berpura-pura kuat agar tidak selalu terpuruk dengan keadaan yang ia alami. Karena terkdang dengan pura-pura tegar ia akan terbiasa dan menajdi tegar dengan sungguh.

Agar Bisa Merasa Tak Terjadi Apa-Apa

Terkadang juga yang kita lakukan memang harus berpura-pura, agar kita merasa bahwa tidak terjadi apa-apa, meski sebenarnya hatimu sedang menahan rasa sakit, tapi kamu tidak menampakkannya dengan cara berpura-pura, seolah-olah tidak terjadi apa-apa denganmu. Terkadang memang hanya itu yang bisa kita lakukan. Agar tiak bisa mersa bahwa kita sedang terluka hebat.

Yah, Namanya Juga Usaha Ya Gpp Deh Yang Penting Tetap Semangat Terus Berjalan Kedepan Bukan Berdiam diri Ditempat Apalagi Berjalan Mundur

Ya, gpp namanya juga usaha, masih selalu ingat, masih sering nangis juga gak jadi masalah asal jangan keseringan juga, yang penting kita tetap semangat untuk terus berjalan kedepan meski kita masih sering kepikiran sama yang di belakang, tapi biarlah ia tetap dibelakang kita, tanpa harus kita diam ditempat apalagi berjalan mundur untuk mendatanginya, huft jangan sampek.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *