Yang Aku Takutkan, Kamu Datang Hanya Saat Kesepian Saja, Lalu Pergi Saat Ada Yang Lebih Mapan

  • 525
    Shares

Yang aku takutkan darimu adalah kamu hanya datang disaat kamu merasa kesepian saja. Yang aku takutkan setelah kamu menemukan orang lain kamu hanya akan pergi meninggalkanku. Karena kamu tidak membutuhkan aku, kamu hanya menjadikan aku sebagai pelarianmu saja disaat kamu sendiri dan merasa kesepian.

Sedangkan aku sudah merasa nyaman dan bahagia bersamamu. Hingga pada akhirnya kamu pergi disaat ada yang lebih baik dan yang lebih mapan. Karena memang dari awal kamu hanya menjadikan aku pelarianmu saja.

Yang Aku Takutkan Kamu Datang Hanya Saat Kamu Merasa Kesepian Sedangkan Aku Sudah Merasa Nyaman Bersamamu

Dramabeans.com

Yang aku takutkan kamu datang hanya pada saat kamu merasa kesepian. Sedangkan aku tidak sadar akan hal itu hingga aku merasa nyaman dan merasa bahagia denganmu.

Karena aku terlalu percaya bahwa kamu datang untuk tinggal bersamaku bukan hanya untuk pergi setelah tidak merasa butuh terhadapku. Karena meskipun aku kesepian aku tidak pernah sengaja mencari pelarian sehinnga aku mengira bahwa kamu tidak akan menjadikan aku sebagai pelarianmu.

Ketika Aku Sudah Bahagia Denganmu Dan Merasa Nyaman, Kemudian Kamu Akan Pergi Meninggalkanku

Dramabeans.com

Karena jika kamu hanya menjadikan aku pelarianmu. Sedangkan aku tidak sadar akan hal itu, maka yang pasti aku akan merasa bahagia dan merasa nyaman denganmu.

Sedangkan kamu hanya menajdikan aku sebagai pelarian disaat kamu kesepian dan sendirian. Aku merasa bahagia, merasa nyaman hingga disadarkan oleh kepergianmu yang sudah menemukan yang lebih baik.

Pergi Karena Sudah Menemukan Yang Lebih Baik Dan Yang Lebih Mapan

Dramabeans.com

Itulah yang aku takutkan, aku hanya dijadikan sebagai pelarianmu saja. Kamu pergi setelah membuatku merasa nyaman dan membuatku merasa bahagia. Kamu pergi setelah menemukan seseorang yang lebih baik dan yang lebih mapan.

Kamu pergi seolah-olah tidak pernah mendekatiku, tanpa memikirkan perasaanku. Padahal aku sudah mengharapkanmu tetap tinggal bersamaku, namun kamu hanya menjadikanku sebagai pelarianmu saja.

Karena Kamu Sudah Tidak Merasa Kesepian Lagi Dan Sudah Tidak Membutuhkan Aku Lagi

Dramabeans.com

Kamu pergi meninggalkan aku karena sudah menemukan yang lebih baik dan yang lebih mapan. Kamu pergi dariku karena kamu sudah tidak merasa kesepian lagi. Dan kamu pergi meninggalkanku setelah kamu merasa tidak membutuhkan aku lagi.

Itulah yang aku takutkan ketika aku dijadikan sebagai pelarian saja, aku terlena hingga merasa nyaman. Sehingga aku tidak merasa bahwa kamu datang hanya menajdikan aku sebagai pelarianmu saja.

Sehingga Kamu Membuangku Setelah Tidak Dibutuhkan Olehmu

Dramabeans.com

Begitulah jika dijadikan hanya sebagai pelarian saja. Ditinggal pergi setelah menemukan yang mapan dan yang baik. Ditinggal setelah tidak merasa kesepian dan sudah merasa tidak butuh lagi. Sehingga kamu membuangku setelah tidak dibutuhkan olehmu. Dibuang tak berguna layaknya aku tidak memiliki perasaan dan tidak merasa terluka.