Yakinlah Sesuatu Yang Telah Pergi Bila Ditakdirkan Kembali Pasti Akan Kembali

  • 595
    Shares

Tak ada yang bisa memisahkan dua yang memang sudah ditakdirkan, walaupun memang pernah saling pergi meninggalkan akan tetapi akan selalu ada jalan bagi dua orang yang diciptakan untuk bersama. Tuhan yang telah memisahkan maka Tuhan sendiri yang akan mempersatukan.

Bila Ditakdirkan Bersama, Tak Ada Yang Bisa Memisahkan Kita

radio-romance via dramabeans.com

Mungkin saat ini kita memang berpisah akan tetapi aku yakin jika kau memang ditakdirkan untukku maka kau pasti akan kembali kepadaku. Kita pasti akan bersama kembali karena akan selalu ada jalan bagi dua orang yang ditakdirkan untuk bersama.

Kita Pasti Dipersatukan Kembali Meski Awalnya Kita Pernah Saling Meninggalkan

radio-romance via dramabeans.com

Tak ada yang tahu seperti apa takdir kita kedapannya, mungkin saat ini kita memang berjauhan dan saling meninggalkan akan tetapi jika memang kita ditakdirkan untuk bersama maka akhirnya kita pasti akan bersama kembali seperti dulu lagi.

Sejauh Apapun Kita, Langkah Kita Akan Didekatkan Jika Kita Memang Ditakdrikan Untuk Bersama

Tuhan selalu memiliki cara untuk menyatukan dua orang yang memang sudah ditakdirkan bersama. Yakin saja bahwa takdir itu tidak pernah akan tertukar, jika kau memang ditakdirkan untukku maka kau pasti akan kembali lagi kepadaku tak peduli kau sudah pergi menjauh dariku.

Tuhan Akan Meringankan Langkah Kita Hingga Pada Akhirnya Kita Saling Dipertemukan

cewekbanget.grid.id

Sejauh apapun kau dariku Tuhan sendiri yang akan menuntun langkahmu kembali kepadaku. Aku percaya jika kau memang milikku kau akan tetap menjadi milikku tak peduli kita terpisah oleh jarak. Walau jarak kita antara ujung timur dan ujung barat maka kita pasti akan dipertemukan kembali.

Jika Memang Ditakdirkan Bersama Kita Akan Saling Dipertemukan Dan Pada Akhirnya Kita Dipersatukan

Whilesleeping via dramabeans.com

Pada akhirnya kau akan sampai kepadaku walau saat ini kau sudah jauh dariku. Jika memang kau ditakdirkan untukku maka tak akan ada yang bisa memisahkan kita. Tuhan akan mempertemukan kita kembali dan Tuhan sendiri yang akan mempersatukan kita yang pernah terpisahkan.