Yakinlah Bahwa Semua Penantian Pasti Akan Ada Ujungnya

  • 944
    Shares

Jodoh adalah misteri ilahi yang tak seorang pun dapat mengetahuinya. Tidak ada yang tahu dirinya akan berjodoh dengan siapa.

Meski sudah percaya dan yakin bahwa dia jodohmu, dengan seketika terkadang tuhan malah memisahkanmu dengan orang yang sudah kamu percayai sebagai jodohmu.

Kamu berusaha mencarinya namun tak kunjung menemukannya. Kamu selalu menunggu kedatangan hari dimana kamu dipertemukan dengan jodohmu, namun sampai saat ini belum juga dipertemukan dengannya.

Tuhan Pasti Akan Mempertemukanmu Dengan Kekasih Halalmu Dengan Cara Terindahnya

merdeka.com

Capek ketika menunggu hal yang tak kunjung datang itu pasti. Apalagi jika itu masalah jodoh. Belum lag semua orang sudah menanyakan kapan akan naik pelamianan dan ditambah semua teman dekat sudah menemukan jodohnya.

Perasaan gelisah sudah pasti mulai menghantui, namun jangan pernah putus asa meski hingga saat ini kau belum dipertemukan dengan jodohmu.

Katika Saatnya Tiba Kau Pun Tak Akan Percaya Bahwa Rencana Tuhan Itu Luar Biasa

pixabay.com

Percayalah bahwa penantianmu tidak akan sia-sia. Penantianmu akan berujung kebahagiaan, karena tuhan pasti akan mempertemukanmu dengan kekasih halalmu dengan cara terindahnya.

Jika waktunya sudah tiba, maka kau pun tidak akan percaya bahwa rencana tuhan itu memang luar biasa. Tuhan selalu memiliki hadian terindah bagi siapa pun yang bersabar dan menunggu.

Penantianmu Pun Tidak Sia-Sia Karena Ternyata Yang Tuhan Berikan Lebih Dari Yang Kamu Minta

pixabay.com

Tuhan akan memperlihatkan rencana indahnya. Ia akan memberimu cerita yang indah saat kau dipertemukan dengan kekasih halalmu. Semua penantianmu pun ternyata tidak sia-sia.

Karena ternyata yang tuhan berikan melebihi dari yang kamu minta. Yang tuhan berikan begitu indah hingga membuatmu tidak percaya bahwa inilah hadiah terindah dari tuhan.

Yakin Bahwa Setiap Penantian Akan Berakhir Dan Berujung Dengan Kebahagiaan

pixabay.com

Ketika kamu merasa capek, merasa lelah hingga ingin menyerah karena jodohmu tidak kunjung datang. Maka tetaplah bersabar tak perlu menyerah hanya karena merasa lelah.

Yakin saja bahwa setian penantian akan berkahir dan berujung denan kebahagiaan. Dibalik penantianmu tuhan telah menyiapkan hadiah terindahnya karena semua penantian itu pasti ada ujungnya.

Penantian Yang Melelahkan Akan Terbayar Dengan Hadiah Yang Telah Tuhan Persiapkan Yaitu Dia Yang Akan Menjadi Kekasih Halalmu

merdeka.com

Jika kamu yakin bahwa semua penantian itu ada ujungnya, meski kau merasa lelah, merasa capek bahkan ingin menyerah kamu pun tidak akan putus asa. Karena keyakinanmu akan selalu tertanam didalam hati dan dirimu sendiri sehingga kau pun tetap menanti dengan penuh keyakinan diri.

Pada kahirnya penantianmu yang melelahkan akan terbayar juga dengan hadiah yang begitu indah. Hadiah yang tuhan persiapkan untukmu yaitu dia kekasih halalmu.