Wanita Yang Pintar Tau Bagaimana Mencintai, Tapi Wanita Yang Pernah Terluka Tau Siapa Yang Pantas Untuk Dicintai

  • 794
    Shares

Wanita yang pintar tau bagai mana dirinya harus mencintai seorang lelaki, dia tau apa yang harus dilakukan, dia tau bagaimana caranya mendapatkan sebuah perhatian. Wanita yang pintar juga pandai dalam hal mencintai seorang laki-laki yang dicintainya.

Namun wanita yang pernah terluka pasti jauh berbeda dengan wanita yang pintar, wanita yang pernah terluka bukan hanya sekedar tau bagaimana dirinya harus mencintai seorang pria, wanita yang pernah terluka tau siapa yang pantas dicintainya agar tak melukai hatinya lagi.

Semua Wanita Itu Pintar Dalam Hal Mencinta Tapi Belum Tentu Tau Siapa Yang Pantas Untuk Dicintai

fb.me/remembrance.life

Dalam hal mencintai semua wanita pintar tanpa peduli apakah nilai akademisnya tinggi atau tidak. Mereka tau bagaimana harus berjuang mendapatkan cintanya, mereka tau bagaimana harus membahagiakan lelaki yang dicintainya. Tanpa perlu ada yang mengejaripun semua wanita bisa pintar dalam hal mencintai.

Wanita Yang Pernah Terluka Paling Tahu Siapa Lelaki Yang Pantas Dicintainya Hingga Ia Tak Sembarangan Mencintai

fb.me/remembrance.life

Namun berbeda dengan wanita yang pernah terluka, mereka paling tau siapa lelaki yang pantas untuk dicintai. Wanita yang pernah terluka tidak akan sembarangan jatuh cinta pada laki-laki. Sebab mereka sudah tau laki-laki seperti apa yang pantas dicintainya yang tak akan melukainya.

Wanita Yang Pintar Belum Tentu Tau Atau Dapat Melihat Siapa Lelaki Yang Pantas Untuk Dicintainya

fb.me/remembrance.life

Wanita yang pintar tau bagaimana harus mencintai namun belum tentu mereka tau siapa yang pantas untuk dicintainya, wanita yang pintar belum tentu tau bahwa di dunia ini ada laki-laki yang pantas diperjuangkan atau tidak. Sebelum dia terluka dia tidak akan pernah tau seperti apa laki-laki yang pantas untuk diperjuangkannya.

Sementara Wanita Yang Pernah Terluka Juga Tau Bagaimana Mencintai Dan Tau Betul Siapa Yang Harus Dicintainya

fb.me/remembrance.life

Wanita yang pernah terluka hatinya adalah yang paling tau dalam hal mencintai dan tau siapa laki-laki yang pantas untuk dicintaInya.

Pengalaman pernah terluka mengajarkan dirinya untuk melihat siapa yang pantas dicintainya, sebab dia tau betul bahwa tidak semua laki-laki panyas untuk dicintainya.

Luka Memang Menyakitkan Namun Semua Orang Perlu Terluka Terlebih Dahulu Untuk Tau Siapa Yang Pantas Untuk Dicintai

fb.me/remembrance.life

Luka akan mengarkan wanita untuk mengerti bagaimana harus mencintai dan siapa yang harus dicintai. Luka tidak bisa diajarkan, untuk tau rasanya terluka setiap wanita memang harus jatuh cinta pada orang yang salah, agar kemudian mereka bisa tau siapa yang pantas untuk dicintai diri mereka masing-masing.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *