Wanita Yang Baik Tak Akan Meminta Banyak Hal, Hanya Ingin Dicintai Setulus Hati Oleh Pria Yang Baik

  • 22.9K
    Shares

Wanita yang baik pasti tidak banyak punya keinginan, hanya ingin dicintai dengan ketulusan oleh orang yang baik. Tidak harus tampan dan juga tidak harus kaya, yang sederhana dan baik hati, itu sudah lebih dari cukup baginya.

Sebab wanita yang baik tidak mengukur kebahagian dari seberapa tampan dan kayanya laki-laki yang mencintainya, melainkan seberapa besar tanggung jawabnya dalam mencintai dan menerimanya.

Sebab Wanita Yang Baik Tau, Kalau Pria Yang Baik Tau Betul Seperti Apa Kewajibannya Dalam Memperlakukan Wanita

fb.me/Kanomroo17

Wanita yang baik menginginkan dicintai laki-laki yang baik, sebab mereka tau kalau lelaki yang baik tau betul bagaimana harus memperlakukan seorang wanita. Lelaki yang baik pasti akan menghormati semua wanita apalagi wanita yang dicintainya, karenanya mereka menginginkan dicintai lelaki yang baik.

Mereka Menginginkan Lelaki Yang Baik Sebab Sudah Pasti Lelaki Yang Baik Tak Akan Menyakiti Perasaannya

fb.me/lamko

Lelaki yang baik pasti tidak akan menyakiti perasaan wanita, sementara lelaki yang tampan belum tentu tidak menyakiti. Karenanya dari pada berharap mendapatkan pasangan atau dicintai lelaki yang tampan mereka lebih berharap bisa mendapatkan lelaki yang baik hatinya. Karena soal kebahagian hati tidak bisa dikompromi atau ditukar dengan tampang.

Wanita Yang Baik Tidak Suka Yang Macam-Macam, Karena Mereka Suka Yang Sederhana

fb.me/everythings.photo

Wanita yang baik itu simpel, gak suka aneh-aneh dan pastinya tidak akan banyak menuntut pada pasangannya. Bahkan dalam hidupnya mereka berharap memiliki pasangan yang bisa tulus mencintainya, sebab mereka tau betul tidak bisa memberikan banyak hal atau tidak bisa berubah menjadi orang lain hanya karena ingin dicintai.

Tidak Ada Yang Lebih Membahagiakan Dari Dicintai Dengan Setulus Hati Oleh Lelaki Yang Baik Hati

fb.me/everythings.photo

Tak ada hal yang lebih membahagiakan lagi dari rasanya dicintai oleh seseorang yang baik. Sebab lelaki yang baik akan memperlakukan kita sebaik mungkin, akan bertanggung jawab pada hati kita, menjaga perasaan kita.

Tidak akan sembarangan dalam memperlakukan perasaan kita. Lelaki yang baik tau betul hal apa saja yang bisa menyakiti perasaan seorang wanita. Karenanya beruntunglah bila kamu bisa mendapatkan lelaki yang baik.

Kebahagian Tidak Bisa Ditukar Dengan Tampang Yang Bisa “Dibeli”

fb.me/remembrance.life

Semua wanita pasti akan berpikir sama, untuk apa punya pasabgan yang tampan atau ganteng kalau cuma nyakitin, kalau gak bisa tanggung jawab. Itu membuktikan bahwa kebahagian hati adalah hal yang terpenting, yang tak dapat ditukar dengan tampang yang bisa dipoles.

Perempuan yang baik tau betul bahwa ketampanan tidak selalu bisa mendatangkan kebahagian, dan tidak bisa menutupi ketidak bahagiaan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *