Wanita Yang Baik Cendrung Memilih Mengalah Dan Diam Ketika Disakiti

  • 18.9K
    Shares

Wanita yang baik sama wanita yang tidak baik atau kurang baik itu memiliki perbedaan yang sangat jauh. Tentu saja perbedaan dari wanita yang baik dan kurang baik itu sangat mudah dibedakan oleh orang lain.

Kalau wanita yang baik cendrung memilih untuk mengalah dan diam saja kalau disakiti, dikata-kataian sama orang yang iri dan dengki dan yang nyakitin dia. Beda sama wanita yang kurang baik, yang cendrung ingin menang sendiri, suka cari muka dan gak bakalan bisa diam sebelum bisa membalas atau nyakitin orang yang dibencinya.

Mereka Memilih Mengalah Karena Percaya Kalau Mereka Pasti Akan Mendapatkan Sesuatu Yang Jauh Lebih Baik

fb.me/remembrance.life

Wanita yang baik cendrung memilih mengalah kalau ada seseorang yang iri, ada orang yang nyakitin dan disakiti sama pasangannnya. Mereka memilih mengalah dan menerima apapun yang dilakukan oleh orang yang ingin nyakiti dirinya karena mereka percaya bahwa mereka pasti akan mendapatkan sesuatu yang jauh lebih baik, lebih membahagiakan dari seseorang yang ingin menyakiti dirinya.

Mereka selalu percaya bahwa setiap kali ada yang ingin menyakiti dirinya, setiap ada orang yang iri pada sesuatu yang dimilikinya, mereka meyakini pasti akan segera menemukan kebahagian. Hal itu dijadikan sebuah tanda bagi mereka, mereka sadar mungkin awalya akan menyakiti namun pada akhirnya pasti akan membahagiakan.

Mereka Memilih Mengalah Sebab Mereka Tau Mengalah Bukan Berarti Kalah Namun Lebih Kepada Menerima Apa Yang Terjadi

fb.me/supakrit.thakang

Wanita yang baik cendrung memilih mengalah dan diam saja kalau ada yang ingin menyakiti dirinya sebab mereka sadar betul bahwa diam bukannya kalah. Diam buka berarti tidak bisa melawan hanya saja mereka memilih untuk melihat dan menikmati bagaimana orang yang iri dan pengen nyakitin mereka menggunakan segala cara yag buruk demi merusak kebahagianmu.

Jika ada yang iri sama kamu atau ngata-ngatain kamu, kamu cukup berpikir demikian saja, agar kamu tidak perlu memikirkan orang-orang yang tidak penting dalam hidupmu.

Jangan memikirkan orang-orang yang iri sama kamu, kamu cukup mempeersiapkan dirimu agar selalu terlihat bahagia agar mereka yang ingin menyakitimu merasa sakit hati melihat kebahagianmu.

Mereka Memilih Diam Karena Mereka Tau Membalas Hanya Akan Membuat Mereka Serupa Dengan Orang Yang Menyakiti

fb.me/supakrit.thakang

Wanita yang baik cendrung memilih diam dan mengalah untuk membuktikan bahwa diri mereka jauh lebih berharga dan terhormat dari orang-orang yang ingin menyakiti mereka.

Sebab mereka menyadari bahwa melawan dengan cara apapun, sehalus apapun hanya akan membuat mereka tidak ada bedanya dengan orang-orang yang ingin nyakiti atau iri sama mereka. Jadi karena alasan itulah mereka memilih diam saja dan cendrung memilih tidak peduli.

Wanita Yang Baik Lebih Memilih Mengalah Dan Diam Karena Mereka Termasuk Dalam Golongan Orang-Orang Yang Sabar

fb.me/remembrance.life

Wanita yang baik itu pastilah wanita yang sabar, meskipun banyak bicara setidaknya mereka tidak akan melakukan hal-hal yang membuat diri mereka murahan atau tidak berkelas, salah satunya meladeni atau membalas orang-orang yang iri atau pengen nyakiti mereka.

Dan Yang Pasti Seseorang Yang Menyaiti Orang Yang Baik Itu Pasti Bakalan Mendapatkn Balasan Yang Jauh Lebih Menyakitkan

fb.me/remembrance.life

Sesuatu yang pasti diketahui atau tidak oleh kamu yang termasuk orang sabar, bahwa sesungguhnya orang-orang yang menyakiti seseorang yang sabar itu pasti akan mendapatkan balasan yang jauh lebih menyakitkan dari apa yang dilakukan dari mereka.

Karena itu jika kamu termasuk orang yang sabar namun sungguh benar-benar dibuat jengkel atau geram oleh kelakuan orang yang ingin nyakiti kamu baiknya tetap sabar dan menahan diri saja, yakinlah bahwa selalu ada balasan untuk orang-orang yang nyakiti kamu.

Bahkan Disakiti Dalam Urusan Cinta Oleh Laki-Laki Bereksekpun Wanita Yang Baik Memilih Untuk Sabar Dan Sabar

dramabeans.com

Bahkan disakiti oleh seorang laki-laki dalam urusan cinta wanita yang baik itu memilih untuk diam dan memilih untuk merenungi hidupnya dan memikirkan betapa bodohnya dirinya sembari memikirkan cara bagaimana caranya untuk bisa bangkit kembali, melupakan seseorang yang dicintainya serta memikirkan cara agar tidak melakukan kesalahan atau jatuh cinta pada orang yang salah.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *