Wanita Tidak Suka Menunggu Terlalu Lama. Jika Cinta Langsung Halalkan Jika Tidak Langsung Tinggalkan




Menunnggu adalah sesuatu yang bukan hanya sekedar membosankan namun juga menyaitkan.

Tak ada yang mau menunggu, apalagi untuk sesuatu yang pasti, hanya saja terkadang mereka terpaksa menunggu karena sangat berharap bisa bersama seseorang yang mencintainya.

Lelaki seharusnya tahu betul dan mau menyadari dengan memberikan kepastian, kalau memang beneran mencintai sebaiknya langsung halalkan. Kalau memang tidak ada rasa sebaiknya langsung tinggalkan, agar tak ada yang menunggu dan tersakiti.

Wanita Tidak Suka Menunggu Terlalu Lama. Jika Cinta Langsung Halalkan. Jika Tidak Ingin Serius, Langsung Tinggalkan Saja

zmcherie.wordpress.com

Wanita sangatlah tidak suka bila harus menunggu apalagi untuk waktu yang tetrlalu lama. Lelaki yang beneran ingin serius seharusnya bisa mengambil sikap.

Kalau memang serius sebaiknya segera nikahi jika tidak akan jauh lebih baik jika langsung kau tinggalkan saja, agar dia bisa menerima orang lain yang lebih serius darimu.

Berhentilah Menjadi Lelaki Yang Suka Membuat Wanita Menunggu, Karena Lelaki Sejati Tak Akan Membuat Wanita Lama Menunggu

zmcherie.wordpress.com

Berhentilah menjadi lelaki yang suka membuat wanita menunggu dalam ketidak pastian, sebab lelaki sejati tidak akan membuat wanita yang dicintainya menunggu.

Wanita seharusnya juga menyadari hal itu bahwa yang beneran mencintai tak akan membuatmu menunggu dalam ketidak pastian.

Jangan Biarkan Dia Menunggu Terlalu Lama Jangan Biarkan Dia Menanti Tanpa Kepastian Dan Jangan Biarkan Dia Berharap Tanpa Balasan

zmcherie.wordpress.com

Jangan biarkan dia menunggu terlalu lama sebab itu akan menghalanginya untuk bahagia. Jangan biarkan dia menanti dalam ketidak pastian.

Sebab itu hanya akan menyakitinya dan jangan biarkan dia berharap tanpa balasan, sebab itu akan membuatnya wanita kecewa padamu.

Daripada Menunggu Dalam Ketidak Pastian Wanita Lebih Suka Sendiri, Meski Kesepian Setidaknya Tidak Menyakiti Hati

zmcherie.wordpress.com

Daripada menunggi dalam ketidak pastin wanita lebih suka sendiri, sebab menunggu ketidak pastian hanya akan menyikiti hati sementara kesendirian hanya akan terasa sedikit sepi.

Tapi jauh lebih baik sendiri karena bisa memperbaiki diri, daripada berharap berharap sesuatu yang belum pasti.

Kalau Memang Cinta Segera Halalkan, Kalau Memang Belum Siap, Harus Siap Lihat Dia Dilamar Orang

zmcherie.wordpress.com

Kalau memang cinta dan sudah masuk usianya menikah lebih baik halalkan, kalau masih belum siap berarti kamu harus siap kehilangannya.

Kalau tidak mau dia diambil orang segera ikatlah dalam kepastian, jangan beri dia janji-janji palsu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *