Wanita Sejati Adalah Wanita Yang Pernah Merasakan Pahitnya Patah Hati Dan Sakitnya Diselingkuhi

  • 5.6K
    Shares

Rasa sakit adalah proses yang dapat membuat kita belajar untuk tetap tegar dari kesedihan, ikhlas pada kehilangan, pasrah pada apa yang telah terjadi. Wanita sejati yang pernah jatuh cinta pasti pernah merasakan pahitnya patah hati yang seperti ini.

Selain itu wanita sejati pasti pernah tau rasa sakitnya diselingkuhin, meski tidak semua namun pastinya kebanyakan wanita kalau pacaran pasti bakalan merasakan pahitnya patah hati dan sangat mungkin untuk diselingkuhin atau ditikung. Dan hanya wanita sejatilah yang mampu bangkit kembali dan jatuh cinta kembali.

Kamu Belum Benar-Benar Pacaran Atau Jatuh Cinta Jika Belum Pernah Merasakan Pahitnya Patah Hati

Kalau kamu cewek tapi belum pernah merasakan pahitnya patah hati itu artinya kamu belum bisa dikatakan benar-benar pacaran atau jatuh cinta pada seorang laki-laki. Sebab wanita sejati yang jatuh cinta pasti merasakan yang namanya patah hati mekipun hanya sekali, entah karena disia-siakan atau dipermaiankan dan semacamnya. Kecuali kamu pacaran memang karena ada maunya misalnya cuma mau uangnya aja.

Kamu Belum Benar-Benar-Benar Merasakan Sakitnya Jatuh Cinta Kalau Kamu Masih Belum Pernah Diselingkuhin

Kamu juga belum bisa dikatakan pernah merasakan rasa sakit hati ketika jatuh cinta apabila kamu belum pernah merasakan sakitnya diselingkuhin atu ditikung sama teman. Dan rasa sakit paling menyakitkan dalam hubungan cinta adalah sakit karena diselingkuhin. Dibandingkan diputusin rasa sakitnya diselingkuhin itu lebih nyesek, sekali saja seumur hidupnya cewek pasti pernah diselingkuhin sama cowoknya.

Wanita Sejati Yang Jatuh Hati Pasti Pernah Merasakan Semua Yang Namanya Patah Hati Dan Sakit Hati

Wanita sejati yang pernah pacaran pasti pernah merasakan semua yang namanya patah hati, walau hanya sekali pasti pernag merasa atau benar-benar diselingkuhin sama pasangannya. Kalau ada orang yang belum pernah diselingkuin sama pasangannya berarti dia termasuk orang yang beruntung dan pasti dia belum pernah merasakan rasa sakit yang sesungguhnya.

Dikatakan Wanita Sejati Kalau Sudah Pernah Merasakan Pahitnya Patah Hati Dan Sakitnya Diselingkuhi Karena Mereka Pasti Menjadi Pribadi Yang Kuat

Wanita yang pernah merasakan sakit hati, patah hati dan diselingkuhi ketika pacaran pasti pernah merasa terpuruk, hancur, hidupnya pernah berantakan, pernah seperti orang bodoh dan gila. Namun kemudian mereka bisa bangkit kembali itu adalah sesuatu yang luar biasa bagi seorang wanita karena itulah wanita yang pernah patah hati dan diselingkuhin bisa dikatakan sebagai wanita sejati, pejuang cinta yang sejati. Dan yang belum merasakan itu semua belum bisa dikatakan wanita sejati.

Kalau Kamu Belum Pernah Merasakan Patah Hati Dan Sakit Hati Karena Cinta, Itu Artinya Kamu Belum Pernah Pacaran

Jika kamu belum pernah merasakan salah satu saja dari rasa sakitnya ditolak gebetan, melihat gebetan jalan sama yang lain, gebetan ditikung temen, liat mantan jadian sama temen sendiri atau di php-in sama gebetan dan diselingkuhin itu artinya kamu masih belum menjadi wanita sejati atau pejuang cinta sejati.

Karena wanita yang pacaran pasti akan mengalaminya walau tidak semua pasti salah satunya. Meski kadang ada yang merasakan semuanya atau beberapa dan yang mampu bangkit dari sakitmya disakiti seperti itu adalah wanita yang hebat, karena dia bisa ikhlas dan tegar.