Wanita Perusak Hubungan Orang Itu Sudah Dosa Melukai Perasaan Orang, Seumur Hidup Dicap Perempuan Nggak Benar




Apapun alasannya yang namanya merusak hubungan orang lain pasti tidak pernah dapat diterima, merusak hubungan orang lain itu salah. Bukan hanya perbuatannya bahkan orangnya pun akan dikutuk oleh banyak orang, akan didoakan gak bener oleh beberapa orang tertentu.

Namun masih banyak wanita yang masih dengan teganya mau merusak hubungan orang lain. Padahal jelas-jelas mereka tau bahwa merusak hubungan orang lain itu dosa, dosa karena telah melukai perasaan sesama wanita. Selain itu dia juga akan dicap sebagai perempuan gak bener.

Apapun Alasannya Merusak Hubungan Orang Lain Itu Dosa, Dosa Karena Melukai Perasaan Orang Lain

fb.me/santi.saeheng

Apapun alasannya merusak hubungan orang lain itu dosa, dosa karena telah menyakiti perasaan orang lain. Dosa telah menyakiti perasaan hati sesama wanita, sekalipun alasanmu karena alasan cinta atau terlanjur cinta. Karena cinta itu tidak melukai perasaan orang lain dan bukan cinta namanya bila masih ada hati yang lain yang tersakiti.

Dan Dosamu Akan Semakin Berat Jika Yang Kamu Coba Rusak Hubungan Orang Lain Itu Adalah Hubungan Yang Telah Diikat Dengan Ikatan Pernikahan

fb.me/SasoriPhotograph

Dosa mengambil, merusak hubungan orang lain itu akan semakin besar apa bila yang dirusak adalah hubungan orang lain yang sudah terikat atau diikat oleh hubungan pernikahan. Buat perempuan perusak hubungan orang ingatlah yang kamu hadapi bukanlah wanita yang ingin kamu singkirkan dari laki-laki yang ingin kamu miliki, melainkan Tuhan. Dan jika tuhan marah padamu maka itu balasan padamu karena ulahmu yang ingin mengubah ketentuan Tuhan.

Selain Melukai Perasaan Orang, Seumur Hidupnya Wanita Perusak Hubungan Wanita lain Itu Akan Dicap Perempuan Nggak Benar

fb.me/ZMcherie

Selain berdosa karena telah melukai perasaan orang lain, wanita yang merusak hubungan orang lain akan dianggap sebagai perempuan gak bener. Sekalipun aslinya memang wanita yang baik, kalau udah ngerusak hubungan orang lain kamu secara “otomatis” akan dianggap dan telah menjadi perempuan gak bener, perempuan murahan, perempuan yang tidak punya hati nurani.

Kenyataannya Perempuan Perusak Hubungan Orang Itu Memang Lebih Rendah Dari Pelacur

fb.me/ZMcherie

Selama ini kebanyakan orang menggap bahwa wanita pelacur adalah perempuan murahan, nyatanya ada yang lebih murahan dari seorang pelacur ya itu perempuan perusak hubungan orang. Oleh mereka melacur dijadikan sebagai profesi karena butuh uang, mereka tidak pernah menjadikan pelanggannya sebagai suaminya atau meminta menikahi dirinya. Mereka baru mau mendekati asal dibayar, sementara perebut pasangan orang atau perusak hubungan orang itu mau mendekati karena ingin memiliki.

Kau Mungkin Pernah Mendengar Cerita Bahwa Pelacur Bisa Masuk Surga Tapi Kau Pasti Belum Pernah Medengan Perempuan Perusak Hubungn Orang Masuk Surga

fb.me/santi.saeheng

Mendengar cerita pelacur masuk surga atau dosanya diringankan mungkin sudah biasa kamu dengarkan, tapi cerita perempuan perusak hubungan orang (khususnya rumah tangga orang) masuk surga, kau pasti belum pernah mendengarkan hal itu.

Dalam beberapa ajaran agama tidak sulit menemukan kisah tentang pelacur juga bisa masuk surga, namun kamu pasti akan kesulitan menemui kisah perempuan perusak hubungan orang bisa masuk surga.

Jika Kamu Merasa Sebagai Perempuan Terhormat, Ingatlah Bahwa Ketika Terjadi Sebuah Perselingkuhan Perempuanlah Yang Akan Terlihat Paling Jelek

fb.me/ZMcherie

Sebagai perempuan jika kamu merasa memiliki harga diri yang tinggi, merasa perempuan baik dan terhormat, jangan pernah mau menjadi selingkuhan atau mencoba-coba selingkuh. Sebab ketika terjadi sebuah perselingkuhan perempuanlah yang akan terlihat paling jelek.