Wanita Pasti Merasa Capek Ngejar-Ngejar Cowok Kalau Perjuangannya Gak Pernah Dihargai

Seberapa besarpun seorang perempuan mencintaimu pasti akan lelah mencintaimu, jika kau tak pernah menghargai perasaannya.

Diawal-awal mereka pasti akan mencintaimu, mati-matian mengejarmu seperti perempuan murahan. Namun pasti akhirnya akan menghindarimu jika kau tak pernah menghargai cinta dan usahanya dalam mendapatkan hatimu.

Wanita Pasti Ngerasa Capek Ngejar-Ngejar Cowok Kalau Selalu Dicuekin

Temperature of Love via: dramabeans.com

Jadi cowok jangan sombong dan suka jual mahal, kalau kamu cuek, cewek yang ngejar-ngejar kamu pasti bakalan ngerasa capek mencintaimu.

Dia akan lelah mencintaimu jika kau biarkan dia berjuang sendirian, sementara kamu sok jual mahal.

Sebesar Apapun Rasa Cintanya Kalau Perjuangannya Gak Pernah Kamu Hargai Pasti Akan Pergi Ninggalin Kamu

Temperature of Love via: dramabeans.com

Yang mencintai dengan sangat tuluspun akan berhenti memperjuangkan dirimu, kalau terus kamu cuekin. Sekali atau dua kali atau tiga kali kamu abaikan, mungkin mereka masih akan terus berjung.

Tapi kalau sudah berkali-kali kamu abaikan pasti akhirnya akan menyerah. Walau bagaimanapun laki-laki bukan hanya dirimu saja, dan mereka masih bisa mencari yang lain darimu.

Yang Selalu Ngejar-Ngejar Kamu Bukan Berarti Dia Tidak Laku, Hanya Saja Dia Yakin Bahwa Kamu Orang Yang Baik Meski Kenyataannya Tidak

Temperature of Love via: dramabeans.com

Yang tampak berjuang keras mengejar-ngejar kamu sebenarnya bukanlah wanita murahan, sebenarnya mereka bukan tak.bisa mencintai yang lain.

Hanya saja saat ini, kau tampak terlihat baik bagi mereka, padahal aslinya kamu mungkin tak sebaik yang mereka bayangkan atau bahkan kau tak pantas mendapatkan perempuan seperti mereka.

Wanita Yang Baik Tidak Akan Mati-Matian Ngejar Kamu, Karena Mereka Tau Bahwa Harga Dirinya Juga Perlu Dijaga

Temperature of Love via: dramabeans.com

Pada akhirnya perempuan baik manapun kalau perjuangannya selalu disia-siakan, mereka akan menyadari bahwa diri mereka lebih berharga daripada dirimu.

Mereka akan menyadari bahwa tak perlu sebegitunya mati-matian berusaha membuat laki-laki mencintai dirinya, karena ada harga diri mereka yang harus dijaga.

Coba Lihatlah Lebih Dekat Siapa Yang Memperjuangkanmu, Kalau Dia Wanita Yang Baik Mestinya Kau Pertahankan Dia

Temperature of Love via: dramabeans.com

Kalau saat ini ada yang tengah memperjuangkan cintamu, cobalah untuk melihat siapa dia, sejauh mana dia mau berjuang demi cintamu.

Kalau dia perempuan baik pertahankanlah, karena jarang-jarang ada perempuan baik mau berjuang hingga sebegitu kerasnya hanya demi dirimu yang tak.lebih baik darinya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *