Wanita Mencari Pria Bukan Hanya Wajahnya Saja, Tetapi Juga Yang Bisa Membingbingnya Menjadi Lebih Baik

  • 2.3K
    Shares

Ketahuilah para pria, bahwasanya seorang wanita itu juga mencari laki-laki yang mampu membingbingnya menjadi lebih baik lagi. Meskipun dia juga mencari laki-laki yang memiliki wajah yang tampan, tetapi lebih ari seorang yang hanya memiliki wajha yang tampan namun tidak bisa membingnya.

Percuam saja ia memiliki wajah yang tampan. Karena ketampanan hanyalah bonus yang dimiliki seorang pria, yang terpenting yang harus dimiliki adalah kebaikan hati dan mampu tidaknya menjadikan wanitanya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Ingatlah Wanita Itu Tidak Hanya Menginginkan Wajah Yang Ganteng Saja

dramabeans.com

Jadi sangat jelas yang diinginkan wanita bukan hanya wajah yang tampan saja. Ada hal yang lebih diinginkan dari sekedar wajah yang bisa berubah kapan saja dan menua dengan berjalannya waktu.

Ingatlah, meskipun pria memiliki wajah yang tampan belum tentu wanita menyukainya kalau dia tidak bisa membuat wanitanya menjadi lebih baik lagi, maka wajah tampannya tidak ada gunanya juga.

Mungkin Memang Iya Setiap Wanita Mendambakan Laki-Laki Yang Cakep Untuk Mendampinginya

dramabeans.com

Gak bisa munafik memang. Setiap wanita sudah pasti menginginkan laki-laki yang cakep untuk mendampinginya. Tetapi sebetulnya yang paling mendasar dari keinginan setiap wanita adalah memiliki laki-laki yang baik dan mampu membingbingnya menjadi lebih baik lagi. Bukan hany sekedar wajah vakep tanpa makna.

Sudah Jelas Meksipun Setiap Wanita Menginginkan Pendamping Yang Cakep, Tidak Hanya Cakep Wajahnya Saja

dramabeans.com

Seorang laki-laki bisa dikatan cakep ketika ia memiliki wajah yang memang cakep dan memiliki hati yang baik. Meski dia cakep kalau tidak memiliki hati yang baik, ia hanya cakep wajahnya saja dan tidak pantas dijadikan sebagai pendamping.

Tetapi laki-laki yang biasa saja tidak secakep dia jika dia memiliki hati yang baik dan mampu membuat wanita menjadi lebih baik lagi, itulah laki-laki yang cakep sebetulnya dan pantas dijadikan sebagai pasangan.

Wanita Lebih Butuh Laki-Laki Yang Bisa Membimbingnya Kejalan Yang Lebih Baik Lagi

dramabeans.com

Meski tidak sepenuhnya laki-laki itu baik. Namun kalau dia memiliki keinginan untuk berubah menjadi lebih baik dan sama-sama berusaha menajdi yang lebih baik lagi dengan wanitanya.

Lelaki seperti itulah yang lebih dibutuhkan oleh seorang wanita. Laki-laki yang cakep akan kalah dengan laki-laki yang mau berubah menajdi lebih baik lagi bahkan mengajak wanitanya sama-sama berusaha menjadi lebih baik.

Tentu Saja Butuh Laki-Laki Yang Cakep. Tetapi Dia Lebih Butuh Laki-Laki Yang Akan Menjadi Dia Lebih Baik

dramabeans.com

Memang benar, setiap wanita butuh laki-laki yang cakep. Tetapi setiap wanita jauh lebaih membutuhkan laki-laki yang akan membutanya semakin baik lagi kedepannya. Yang selalu membingbingnya, mampu menjadikan wanitanya lebih baik.

Kalau hanya sekedar cakep untuk apa juga kalau tidak mampu menjadikan wanitanya lebih baik lagi. Laki-laki cakep sudah terlalu banyak, tetapi yang mampu menjadikan wanitanya menjadi lebih baik lagi.