Wanita Itu Hebat, Disaat Kecewa Masih Bisa Tersenyum dan Disaat Terluka yang Terucap Aku Gak Apa-apa

Jangan hanya melihat wanita dari segi lemahnya, karena wanita itu tidak lemah seperti yang kalian kira. Karena sebenarnya wanita itu hebat, ia terlihat lemah hanya karena ia tercipta dengan kelembutan.

Ia peka sehingga seringkali wanita itu mudah untuk meneteskan air mata. Buktinya, masih banyak wanita yang benar-benar hebat yang ketika ia kecewa namun ia masih bisa tersenyum manis dan lebar.

Lilahatlah Para Wanita Yang Selalu Dikecewakan, Ia Begitu Tegar Karena Meskipun Kecewa Masih Bisa Tersenyum

dramabeans.com

Jangan selalu mengatakan wanita itu lemah, karena dibalik lemah lembutnya ia sebenarnya begitu tegar. Coba saja lihat mereka para wanita yang selalu dikecewakan.

Buktinya mereka tetap tegar karena meskipun selalu dikecewakan ia masih bisa tersenyum. Ia tetap bisa memperlihatkan senyum manisnya disaat ia sedang kecewa-kecewanya.

Saat Wanita Sedang Terluka Pun Ia Masih Bilang Aku Gak Apa-Apa Padahal Dirinya Sedang Terluka

dramabeans.com

Ketika seorang wanita kecewa, ketika seorang wanita terluka ia masih ingin terlihat baik-baik saja. Karena ketika terluka pun ia selalu bilang aku tidak apa-apa ketika ada yang bertanya kepadanya.

Wanita itu selalu ingin tegar walau sebenarnya rapuh dan ingin tetap tersenyum walau dirinya sedang kecewa.

Dibalik Kata-Kata Aku Gak Apa-Apa Terdapat Makna Bahwa Dirinya Sedang Terluka Dan Tidak Baik-Baik Saja

dramabeans.com

Ketika seorang wanita ditanya kenapa lalu menjawab aku gak apa-apa, pasti dirinya sedang terluka. Tidak mungkin ia menjelaskan panjang lebar ketika sedang sedih, kecewa dan terluka.

Ia hanya menjawab dengan kata-kata aku tidak apa-apa meski sebetulnya ia terluka. Karena dibalik kata-kata aku gak apa-apa terdapat makna bahwa dirinya sedang terluka.

Ada Rasa Sakit, Ada Kekecewaan Yang Tak Dapat Diungkapkan Oleh Kata-Kata Sehingga Hanya Bisa Berkata Aku Gak Apa-Apa

dramabeans.com

Ketika wanita berkata bahwa dirinya tidak apa-apa, maka sebetulnya ia ingin dimengerti bahwa dirinya sedang terluka. Ia sebetulnya ingin dimengerti bahwa dirinya kecewa dan sedang tersakiti.

Terlalu sakit dan terlalu kecewa sehingga tak dapat diungkapkan dengan kata-kata sehingga hanya bisa berkata-kata apa-apa.

Saat Menangispun Ia Tak Ingin Ada Orang Yang Tahu, Ia Selalu Menangis Dalam Kesendirian Dan Terlihat Bahagia Ketika Dihadapan Orang

Bahkan bukan hanya saat kecewa dan terluka, bahkan ketika seorang wanita yang ingin mengispun ia lebih memilih menangis dalam kesendirian.

Ia tidak ingin memperlihatkan kesedihannya didepan orang lain. Namun meski ia manangis dalam kesendirian ia akan selalu terlihat baik-baik saja ketika didepan banyak orang.