Walau Kita Tidak Mungkin Bisa Bersama, Tapi Tidak Semestinya Cinta Ini Dilupakan Begitu Saja

  • 4.3K
    Shares

Cinta ini bersemi sendiri dalam keheningan, perlahan tumbuh secara diam-diam tanpa pernah bisa kita ingkari. Bersama-sama kita saling memendam rasa lalu membiarkan hati kita saling mengerti sendiri-sendiri tanpa perlu saling menyampaikan. Walaupun sama-sama merasa perjuangan cinta ini akan sia-sia saja.

Namun kita tetap memutuskan untuk tetap saling menjaga rasa. Ada begitu banyak alasan yang akan terus membiarkan kita ada pada perasaan ini sekalipun kita tidak akan pernah bisa bersama. Jika nanti hatimu dan hatiku sudah dimiliki oleh orang lain aku berharap kamu tidak akan pernah melupakan cinta kita.

Aku berharap larangan bagi kita untuk bersatu dalam sebuah ikatan pernikahan tidak menjadi penghalang bagi kita untuk tetap saling mencinta.

Jika Sudah Sama-sama Saling Mencintai, Bukankah Sudah Semestinya Kita Tinggal Menunggu Waktu Untuk Bisa Bersama

Jika Sudah Sama-sama Saling Mencintai, Bukankah Sudah Semestinya Kita Tinggal Menunggu Waktu Untuk Bisa Bersama

Bukankah sudah semestinya kita bisa selalu hidup bersama karena aku dan kamu sudah saling memiliki rasa. Bukankah sudah sepantasnya kita dipersatukan karena kita tidak saling menyakiti. Bukankah kita sudah saling memahami meski kita ada pada keyakinan yang berbeda.

Tidaklah sudah seharusanya waktu membiarkan kita untuk tetap bersatu aja. Mengapa tidak ada kesempatan bagi kita untuk percaya pada kata ‘biarkan waktu yang mempersatukan kita’.

Namun Siapa Sangka Keadaan Begitu Kejam Pada Kita yang Tak Memberikan Kesampatan Untuk Kita Bersatu

Namun Saiapa Sangka Keadaan Begitu Kejam Pada Kita yang Tak Memberikan Kesampatan Untuk Kita Bersatu

Terus berjuang sekalipun waktu terus tak membiarkan kita bersama rupanya tidak juga membuat keadaan menyerah pada kegigihan kita untuk besrsatu. Apa yang salah dari mencinta saat saling berbeda kepercayaan, mengapai sampai tak membiarkan kita untuk tetap memilih saling bersama. Bukankah hidup yang sesungguhnya adalah saling toleransi. Mengapa harus dipisahkan ketika bisa saling memperbaiki.

Keadaan Telah Membuat Kita Melewatkan Kesempatan-kesempatan yang Datang Untuk Kita Bersama

Keadaan Telah Membuat Kita Melewatkan Kesempatan-kesempatan yang Datang Untuk Kita Bersama

Seolah tak ingin membiarkan kita menikmati indahnya cinta dalam keadaan berbeda, waktu tampaknya sengaja mengecoh kita agar kita melewatkan kesempatan yang datang.

Tampaknya waktu tak ingin membuat orang lain merasa iri pada kisah cinta kita sehingga ia seolah sengaja tak membiarkan kita memiliki waktu lebih untuk terus memperjuangkan apa yang kita bangun dari perbedaan kita ini.

Mengapa Waktu Mempertemukan Kita Jika Pada Akhirnya Mempermainkan Perasaan

Mengapa Waktu Mempertemukan Kita Jika Pada Akhirnya Mempermainkan Perasaan

Bila pada akhirnya waktu begitu takut banyak orang merasa iri pada hal-hal kecil yang mampu membahagiakan kita, mengapa dulu waktu membuat kita saling mengenal, mengapa waktu memberikan kesampatan bagi kita untuk saling berhubungan. Mengapa waktu membiarkan kita bertemu dengan kebetulan-kebetulan yang membuat kita saling mengenal lebih dalam.

Sayangnya Tak Ada Pilihan Untuk Memprotes Keadaan yang Tak Mengizinkan Kita Untuk Bersama

Sayangnya Tak Ada Pilihan Untuk Memprotes Keadaan yang Tak Mengizinkan Kita Untuk Bersama

Sayangnya tidak ada pilihan untuk mengungkapkan kekesalan ini karena waktu tak membiarkan kita besratu. Maari kita tetap saling jatuh cinta mendustakan seseorang yang kelak akan memiliki kita masing-masing. Jangan pernah sebut keputusan ini adalah bentuk bahwa kita tidak menerima cinta orang lain. Sebutlah ini sebagai bentuk marah kita pada waktu yang tak memberikan kesempatan pada kita untuk berjuang lebih lama.