Walau Digenggam Kuat, Andai Ia Bukan Milikmu, Ia Pasti Akan Terlepas Juga. Begitupun Sebaliknya

  • 83.4K
    Shares



Jangan terlalu mengenggam appaun yang kamu miliki saat ini, karena sekuat appa pun kamu menggenggamnya jika ia memang bukan milik kita, perlahan-lahan ia pasti akan terlepas juga nantinya.

Jangan terlalu takut untuk kehilangan atau melepaskan apapun yang kamu miliki saat ini, karena yang kamu miliki saat ini pun belum tentu milikmu, jadi jangan terlalu digenggan erat agar kamu tidak terlalu sakit ketika melepaskannya.

Walau Ditolak Ke Tepi, Andai Ia Untukmu, Ia Akan Datang Juga

dramabeans.com

Walau berjuta kalipun kamu menolaknya, walau kamu tolak ke tepi, andai ia untukmu, maka dengan sendirinya ia akan datang kepadamu. Tak peduli seribu kalipun kamu tidak menginginkannya jika memanga dia untukmu maka kamu tidak kan bisa menolaknya.

Meski mau kamu tendang sejauh mungkin ia akan tetap kembali padamu, ia tidak akan pernah salah alamat.

Jika Ia Memang Bukan Tercipta Untukmu, Maka Kamu Ibarat Menggenggam Es Batu

dramabeans.com

Sekuat apapun kamu menggenggam yang namanya es batu, pada akhirnya akan hilang oleh waktu, ia hanya membuatmu kedinginan hingga berasa mati rasa.

Apapun yang kamu pegang dengan erat jika bukan tercipta untukmu, maka di jaga seketat apapun lama-kelamaan akan menghilang darimu, semua itu hanyalah soal waktu saja, ia masih disisimu. Tak merlu digenggam karena hanya akan menyakitimu, yang bukan milikmu maka biarkan ia pergi.

Walau Kamu Tidak Berusaha Mencari, Jika Dia Tercipta Untukmu Maka Ia akan Datang Menghampirimu

dramabeans.com

Dia yang setengah mati kamu tahan dan genggam jika bukan tercipta bukan untukmu maka kahirnya, kamu akan kehilangannya juga. Sedangkan yang memang tercipta untukmu jangankan dicari, tidak kamu caripun ia akan datang dengan sendirinya.

Yang hanya diam saja ia dihampiri apalagi ia yang berusaha agar segera menemukannya. Apapun yang akan tercipta untukmu tidak akan pernah tertukar.

Seberapapun Usahamu Untuk Mengejar Jika Dia Tidak Ditakdirkan Untukmu Maka Sampai Kapan pun Tidak Akan Bersamamu

dramabeans.com

Untuk apa kamu mengejarnya, untuk apa kamu membuang-buang waktu dan tenaga untuk orang yang belum tentu menjadi milikmu. Karena seberapapun usahamu untuk mengejarnya, jika dia tidak ditakdirkan untukmu maka sampai kapan pun tidak akan bersamamu.

Ingat lah apapun yang tidak ditakdirkan untukmu maka apapun usaha yang akan kamu lakukan tidak akan membuatmu memilikinya.

Seberapapun Kamu Tidak Menginginkannya, Jika Dia Ditakdirkan Untukmu Maka Dia Akan Tetap Jadi Milikmu

dramabeans.com

Itulah takdir, itulah jodoh. Sekuat apapun kamu menolaknya dan seberappun kamu tidak menginginkanya, tidak menyuakinya jika dia memang ditakdirkan untukmu maka dia akan tetap menjadi milikmu.

meski kamu benci sekalipun, yang namanya takdir dan jodoh tidak pernah memperdulikanmu. apakah kamu menginginkannya atau tidak, tapi yang pasti ia akan tetap terjadi.