Wajib Kamu Tahu: Inilah yang Akan Terjadi Saat Kamu Memutuskan Untuk Pacaran

Ternyata pacaran itu gak semudah yang kita pikirkan lho guys, gak Cuma jalan-jalan dan seneng-seneng aja yang bakalan terjadi ketika kamu pacaran. Dan tentunya setiap hal yang kita lakukan pasti ada resikonya, termasuk pacaran. So, sebelum kamu para ABG buat mutusin untuk pacaran. Mending kamu pikirin dulu hal-hal dibawah ini. biar nantinya kamu gak nyesel terus nyalahin keputusanmu. Lanjut fustrasi and gak tau gimana lagi.

Buat Cowok: Pacaran Harus Siap Dompet Tebel

Buat Cowok: Pacaran Harus Siap Dompet Tebel

Keberuntungan banget buat kamu para cowok yang ngedapetin cewek yang mandiri dan kemana-mana gak mau dibayarin sama cowoknya. Beda lagi sama beberapa ABG sekarang yang berpikiran kalau semua keperluan dia ya cowoknya harus nanggung. Mau shopping, makan dll. Semua harus cowok yang ngebayarin. Jadi bagi kamu para cowok yang masih kesulitan dana, mending mikir-mikir dulu kalau mau pacaran. Jangan sampai gara-gara pacaran, hutangmu juga ikut nambah. Kasihan sama ortu dirumah.

Buat Cowok: Pacar Sama Dengan Sopir

Buat Cowok: Pacar Sama Dengan Sopir

Yah.. kalo ini sih tergantung sama si ceweknya sih, kalau emang si cewek perlu banget bantuan kamu buat dianter ke suatu tempat. Sebagai pacarnya kamu harus sigap dan nunjukkin sayang kamu dengan mau nganter si doi, tapi beda lagi ceritanya kalau disuruh dikit-dikit anter, waduh buat kamu para cowok harus sedia motor nih, juga jangan lupa duit buat beli bensinnya.

Bahkan, banyak banget cewek sekarang yang pilih-pilih motor, mulai dari merknya, gayanya, bodinya dll. Jadi buat kamu yang dapat cewek kek gini ya sabar aja brow. Namanya juga pengorbanan buat si dia. Kan katanya cinta. Tapi jika loe beruntung, ada juga kok cewek yang gak liat motornya, bahkan sesekali bantu loe buat bayar bensin. Hmmmb.. idaman..

Buat Cewek: Jangan Nangis Ya, Kalo Dicuekin

Buat Cewek: Jangan Nangis Ya, Kalo Dicuekin

Selanjutnya buat cewek yang kebetulan dapat cowok yang super cuek dan sibuk banget soalnya dia harus kerja, atau memang keperluan lainnya. Kalian harus taulah, namanya manusia pasti punya kesibukan lain selain ngurusin kamu aja. Apalagi jika kalian masih sebatas pacaran. Ya pikiran cowoknya masih bercabang. Maksutnya bercabang disini dia juga mikirin ortu atau adek-adeknya. Jadi cueknya cowok baik juga kok. Dan kamu harus belajar ngertiin dia juga.

Buat Cewek: Awas Cowok Sekarang Sulit Dipercaya

Buat Cewek: Awas Cowok Sekarang Sulit Dipercaya

Katanya jemput mama, ee.. ternyata malah keluar jalan cewek lain. Nah, buat kamu para cewek, selingkuh dalam pacaran itu mungkin banget terjadi. Biasanya ada banyak faktor yang menyebabkan perselingkuhan tersebut. So, bagi kamu yang gak mau sampai hal tersebut terjadi, jangan sampai mementingkan egomu aja. Cowok tuh juga capek dengerin omelan kamu tiap hari, juga males kalau kamu selalu melototinya dengan amarah, ketika dia terlambat jemput kamu beberapa menit aja. Cowok juga manusia girls. Jadi hargai juga ok, biar gak ngelirik ke yang lainnya. Tapi ini juga pengecualian, jika emang si cowok tuh suka tebar pesona, lemparin pake sampah aja gpp kok girls.

Buat Pasangan: Dalam Hubungan Pasti Ada Pertengkaran

Buat Pasangan: Dalam Hubungan Pasti Ada Pertengkaran

Ketika kita menjalin hubungan dengan orang lain dalam hal ini pacar kita, kalian harus sadar bahwa menyatukan 2 karakter itu gak mudah. Yang nikah aja bisa bercerai, gimana kamu yang baru pacaran seumur jagung. So, sebagai pasangan kalian harus saling menjaga satu sama lain. Jangan sampai salah paham membuat hubungan kalian jadi putus ditengah jalan. Yah, bertengkar boleh aja, namanya juga manusia pasti ada khilaf, tapi itu bukan alasan buat kalian untuk berpisah. Malah jika kalian bisa menyelesaikan masalah tersebut, hubungan kalian akan semakin erat dan kemungkinan Langgeng. Amin.

Buat Pasangan: Awas Ijin Ortu Dulu

Aku Tak Dapat Memperkenalkannya

Buat kamu yang bener-bener niat mau pacara, usahakan ijin ortu dulu sebelum berpacaran. Biar nanti ortu tahu kamu malam mingguan sama siapa dan pergi kemana aja. Ini bukan sebagai hambatan kamu kok, jadi kamu gak perlu khawatir. Malah dengan mendapatkan ijin ortu kemungkinan besar hubunganmu dengan dia akan berjalan dengan lancar. Selain itu mencegah hal-hal yang tidak diinginkan ketika berpacaran. Setidaknya kalau ada hal negatif yang terjadi. Ortumu taulah siapa yang harus tanggung jawab (hehehehe)

Buat Pasangan: Pacaran Itu Nguras Waktu dan Buyarin Konsentrasi

Aku Mau Fokus Belajar Dulu

Nah, biasanya bagi remaja yang berpacaran, akan lebih fokus sama belajarnya daripada waktu untuk belajar atau yang lainnya. Ini jeleknya. Tapi, banyak juga kok yang menjadikan pacaran itu malah meningkatkan prestasi. Hal yang harus kamu lakukan adalah pacaran dengan sehat, serta saling mendukung satu sama lain. Pasti nanti hubungan kalian gak Cuma disetujui ma ortu. Malah di dukung. Seneng kan kalo jadi pasangan terfavorit di sekolah. Sama-sama pinternya dan sama-sama jadi juara.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *