Wahai Perempuan Jangan Hanya Memandang Lelaki Dari Luarnya Saja Tapi Perhatikanlah bagaimana Sikapnya

  • 2.1K
    Shares

Perempuan mana yang tidak terpesona melihat ketampanan seorang laki-laki yang ia temui, saya rasa semua mahluk yang bernama perempuan itu semuanya sama, akan menyukai lelaki tampan dengan wajah yang begitu mempesona.

Akan tetapi jangan hanya tertipu dengan pesona ketampanannya, karena belum tentu yang tampan, hatinya juga ikut tampan juga. Tapi perhatikanlah bagaimana a bersikap dan berprilaku terhadapmu.

Perhatikan Saat Dia Mengajakmu Keluar Apakah Dia Menjemputmu Hingga Kerumahmu

Perhatikanlah ketika ia mulai mendekatimu dan mengajakmu keluar rumah, apakah dia berani menjemput kerumahmu, apakah dia berani bertemu langsung dengan keluargamu. Karena tidak sedikit lelaki yang mengajakmu keluar rumah, malah tidak berani mendatangi, hanya memberi alasan malu ketemu orang tuamu.

Perhatikan Saat Dia Mengajakmu Keluar Apakah Dia Menjemputmu Dan Meminta Ijin Terlebih Dahulu Kepada Orang Tuamu

Terkadang ada juga yang meu menjemputmu sampai kerumahmu tapi dia tiak memiliki sopan santun, dia hanya terus duduk dikendaraanya tanpa duduk terlebih dahulu. Ketika orang yang mendekatimu seperti itu, maka sudah dipastikan dia bukan lelaki yang baik.

Karena lelaki yang baik itu memiliki sopan santun, dengan secara sopan ia akan menghormati orang tuamu dan memnita ijin terlebih dahulu kepada orang tuamu.

Setelah Mengantarmu Pulang Apakah Dia Mengucapkan Terimakasih Terhadap Orang Tuamu

Setelah mengantarkanmu pulang apakah dia masih mengucapkan terimaksih terhadap orang tuamu? Jika tidak dia bukan tipekal lelaki yang baik juga.

Karena walau bagaimanapun ia secara tidak langsung tidak memiliki rasa tanggung jawab, telah membawa anak perempuannya keluar rumah, tapi setelah kembali hanya di antar sampai depan rumahnya tanpa bilang rasa terimakasih terlebih dahulu.

Setelah Resmi Jadian, Apakah Dia Tidak Selalu Mencari Alasan Ketika Kamu Menanyakan Bagaimana Tentang Hubungan Selanjutnya, Jika Tidak

Lelaki yang baik saat kamu menanyakan tentang keseriusan hubungannya, dia tidak hanya akan mengumbar janji palsu dan meberi seribu alasan supaya kamu percaya terhadapnya. Tetapi dia akan menjawab dengan tegas bagaimana rencananya kedepan dan tentu kamu ada dalam rencana itu.

Maka Sikap Diatas Menunjukkan Dia Adalah Laki-Laki Yang Baik, Pertahankanlah

Sikap seperti itulah yang menunjukkan sikap lelaki yang baik, jika kamu menemukannya, pertahankankah, jaga ia sebaik mungkin karena jika tidak kamu sendiri yang akan menyesalinya.

Laki-laki yang mempesona dan tampan itu stoknya banyak banget, berkeliaran diamana-mana. Tapi lelaki yang baiknya begitu udah langka banget malah hampir punah.