Wahai Lelaki Sadarilah Bahwa Perempuan Itu Memiliki Keluarga Yang Takkan Pernah Rela Dirinya Disakiti

  • 340
    Shares

Wahai lelaki berhentilah untuk mempermainkan perasaan wanita, berhentilah menyakiti mereka dan berhentilah untu merendahkan mereka. Perempuan yang sedang mati-matian memperjuangkanmu itu bukanlah perempuan murahan yang tak punya keluarga.

Perempuan yang saat ini sedang kamu sakiti itu memiliki keluarga yang sangat tidak rela dan ikut tersakiti, saat kau mendekatinya hanya untuk mempermainkannya.

Sadarilah Bahwa Perempuan Yang Saat Ini Kau Permainkan Cintanya Itu Juga Punya Kedua Orangtua Seperti Kedua Orang Tuamu

taihinhanhdep.xyz

Laki-laki sadarlah bahwa perempuan yang saat ini seddang kau permainkan perasaannya itu mempunya kedua orang tua, yang sama seperti kedua orangtuamu.

Yang Akan merasakan sakit bila tau anak perempuannya diperlakukan sebegitu menyedihnya seperti yang kamu lakukan saat ini padanya.

Sadarilah Perempuan Yang Saat Ini Ingin Kamu Tinggalkan Setelah Kamu Bosan, Juga Punya Sodara Yang Akan Sakit Bila Tau Kau Perlakukan Seperti Itu

blogtraitim.info

Wahai laki-laki sadarilah bawa perempuan yang saat ini ingin kamu tinggalkan setelah janji-janji manismu itu, juga punya keluarga dan sodara sepertimu.

Yang akan ikut merasakan sakit bila tahu adik perempuannya telah terpedaya oleh janji laki-laki yang memang tidak pernah ingin seriusan dengannya.

Sadarilah Perempuan Yang Saat Ini Kamu Selingkuhin, Juga Punya Ibu Seperti Ibumu. Yang Akn Sakit Ketika Diselingkuhi

youtube.com

Sadarlah, bahwa perempuan yang saat ini kau duakan cintanya juga punya seorang ibu, seperti ibumu. Yang juga akan merasa sakit bila diselingkuhin ayahmu.

Dan juga akan merasa hancur dan terluka bila tau bahwa anak perempuannya diselingkuhi oleh lelaki yang paling dicintainya, lelaki yang diharapkan menjadi masa depannya.

Sadarilah Saat Kau Mendekatinya Karena Modus Dia Mendekati Dan Menerimamu Setulus Hatinya

fb.me/Thegirls1905

Tidakkah kau malu, tidakkah hatimu tersentuh? saat kau mendekati mereka dengan modur dan hanya ingin main-main, mereka menerimamu dengan penuh ketulusan.

Meski dia tidak pernah tau akan seperti apa niatmu padamu, mereka meyakini kau punya niatan baik padanya, makanya dia percaya padamu, menerimamu setulus hati.

Lelaki Berpikirlah Terlebih Dahulu Ketika Kau Mau Menyakiti Seorang Perempuan

fb.me/Thegirls1905

Jangan gampang menyakiti hati seorang perempuan, karena ketika kau menyakiti hatinya, kau juga melukai hati keluarganya.

Saat kau menyakiti seorang perempuan, itu artinya kau melukai hati keluarganya. Tidakkah kau takut akan karma yang bisa saja kamu terima ketika menyaki perasaannya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *