Untukmu Yang Sedang Berbahagia Denganya, Ingatlah Bahwa Kisahmu Denganku Belum Selesai

  • 878
    Shares



Aku telah berusaha mencari jawaban untuk semua pertanyaan yang muncul di kepalaku. Tentang semua yang berhubungan denganmu dan aku yang menjadi kita. Awalnya aku dan kamu yang menjadi kita itu sangat membahagian.

Sampai tiba saatnya dimana aku merasa hal-hal tentang kita yang selalu membahagiakan itu kini menjadi sesuatu yang paling menyakiti. Bahkan aku tidak bisa mempercayai diriku sendiri, Bagaimana mungkin ini bisa terjadi? hatimu yang jelas-jelas terikat dengan diriku malah jatuh cinta pada orang lain.

Ingatlah Saat Kau Merasa Bahagia Dengannya Ada Seseorang Yang Tersakiti. Seseorang Yang Belum Kau Selesaikan Kisahnya

xxwww-compressed

Ingatlah setiap sesuatu yang kamu lakukan dengannya selalu melukai hatiku meskipun aku tidak mengetahuinya. Seseorang yang belum kau selesaikan kisahnya ini selalu berjuang keras untuk memperjuangkanmu. Apakah Kamu Benar-Benar Bahagia Dengan Hubungannya?

Tidakkah Kau Tahu, Apakah Aku Mengetahui Kamu Sedang Bersamanya Atau Tidak Sama-Sama Menghancurkan Hatiku?

dramapopuler-compressed

Ketahuilah setiap langkahmu bersamanya secara tidak langsung menghancurkan hatiku dan menggoyahkan hidupku. Ada hati yang tiba-tiba merasa tidak nyaman untuk melakukan apun saat kamu bersamanya. Hati ini seolah terburu-buru ingin selesai, walau tidak tahu apa yang harus diselesaikan.

Tidakkah Kau Tahu Hubungan Kita Ini Bukan Hanya Antara Kamu Sendiri Tapi Juga Aku Dan Perasaanku. Perasaan Yang Tidak Boleh Kamu Jadikan Bahan Gurauan

khyunkhyun-compressed

Mungkinkah kamu lupa bahwa ada perasaan yang kau lukai, kamu tidak boleh melupai kalau perasaan ini bukanlah sesuatu yang bisa kamu jadikan bahan bercandaan. Karena akan melukai hidupku dan sangat mungkin menghancurkan masa depanku.

Jagan Seperti Itu, Kamu Tidak Boleh Seperti Itu, Menjalin Kisah Yang Baru Saat Masih Terikat Dengan Hati Yang Lain

www.dramabeans.comsa

Jangn seperti itu, mencintai seseorang yang baru padahal masih beerhubungan denganku. Kamu tidak boleh seperti itu karena membuatku mati rasa padamu tapi tidak buisa begitu saja melepaskanmu, perasaan seperti itu mendorongku untuk menjalani hidup ala kadarnya seperti tidak memiliki tujuan hidup.

Jangan seperti itu, kamu tidak boleh seperti itu. Aku tidak tau dan tidak memiliki alasan lain mengapa aku terus saja ingin mengatakan kalimat ini padamu.

Seharusnya Jika Memang Ingin Memulai Dengan Seseorang Yang Baru Selesaiukan Dulu Kisah Kitamelanizai-musik.blogspot.com

Seharusanya kamu selesaikan dulu kisahmu denganku jika hendak memulia hubungan yang baru. Sungguh aku mengatakan kalimat ini bukan karena aku ikhlas kamu pergi tapi ini adalah puncak rasa sakitku yang kulampiasakan dengan mengatakan kalimat ini.