Untuk Saat Ini Biarkan Aku Sendiri, Tak Ingin Mencari Dan Dicari

  • 1.6K
    Shares

Biarlah, untuk sekarang aku sendiri terlebih dahulu, aku tidak ingin mencari dan tidak ingin dicari. Biarlah saat ini, aku sendiri hingga sampai kepada waktu dimana aku berhenti untuk mencari dan dicari.

Karena bagiku hanya kesia-siaan saja jika menghabiskan waktu bersama orang yang tidak tepat. Jadi sendiri itu jauh lebih baik sebelum benar-benar siap dan bertemu seseorang yang akan membuatku berhenti mencari.

Aku Tidak Ingin Mencoba Mencari Hanya Karena Takut Sendiri

Aku tidak ingin mencoba mencari seseorang hanya karena aku takut sendirian, kesepian, tidak ada lagi yang perhatian dan kemana-mana harus selalu sendirian.

Tidak aku tiak seperti itu, justru aku menikmati kesendirian ini dan menurutku setiap orang memang memeiliki kesempatan untuk dirinya sendiri sebelum menghabiskan waktu bersama orang lain.

Jadi sendirian pun aku tidak pernah ingin mencari seseorang untuk menemaniku, karena ada saatnya nanti aku ditemani oleh seseorang, tapi bukan saat ini, biarlah sekarang aku sendiri dulu.

AKu Tidak Memilih, Mengamati Dan Tidak Mengahrap Yang Sempurna Untuk Ku Miliki

Lama menyendiri bukan karena kau memilih, mengamati dan aku mengharap yang sempurna untuk aku miliki, tidak, aku tidak demikian. Kesendirianku bukan disibukkan untuk memilih apalagi mengamati dan mengaharapkan seseorang yang sempurna untuk aku miliki.

Aku menyendiri karena ada banyak hal yang ingin aku raih, aku terlalu sibuk untuk mewujudkannya, sehingga tidak memiliki waktu untuk memilih dan mengamati seseorang. Masih banyak kegiatan yang jauh lebih bermanfaat dari pada hanya sekedar memilih dan mengamati apalagi hanya sekedar mengharapkan yang sempurna.

Aku Hanya Ingin Bercermin Diri Dan Menyadari Sepantas Apa Diriku

Kesendirianku bukan karena menginginkan yang sempurna tapi tak kunjung kutemukan, tidak. Siapalah aku sampai berkeinginan setinggi itu, aku lama sendiri dan menyendiri, aku hanya ingin lama-lama bercermin dan menyadari sepantas apa diriku untuk orang lain.

Sehingga aku sadar diri dan tau posisi, agar tidak menginkan seseorang yang jauh untuk aku jangkau, agar tidak terlalu tinggi berkeingnan. Bagiku, sendiriku hanya untuk sadar diri dan menyadari siapa aku.

Karena Aku Tak Perlu Buru-Buru Mencari, Tapi Lebih Dulu Pantaskan Diri

Aku tau sesuatu yang buru-buru itu tidak baik. Berjalan terburu-buru saja membuat kita tidak bisa menikmati indahnya pemandangan disepanjang perjalanan. Tetapi terlalu lama berjalan membuat kita tak sampai-sampai pada tujuan dan munkin akan kehilanhgan kesempatan yang ada di depan mata.

Maka tak perlu buru-buru, namun jangan pula terlalu santai. Berjalan dengan kecepatan yang tepat hingga kau dapat menikmati indahnya perjalanan dan mendapatkan apa yang kau idamkan di tujuan.

Aku belajar dari pepatah itulah, mengapa aku tidak perlu buru-buru dalam hal mencari, tetapi aku lebih ingin memperbaiki diri dulu dan ingin memantaskan diriku sebelum aku ditemukan bahkan sebelum aku mencari sekalipun.

Aku Hanya Tidak Ingin Coba-Coba, Pura-Pura Dan Buru-Buru Soal Hati Karena Luka Dan Sakit Hati Itu Nyeri

Untuk masalah hati, untuk masalah perasaan, aku hanya tidak ingin coba-coba, pura-pura apalagi buru-buru. Karena hati dan perasaan itu mudah sekali tergores, mudah sekali ia tersakiti. Sehingga kalau sudah tergores dan tersakiti sedikitpun maka ia akan merasakan luka dan sakit yang begitu nyeri. Untuk itu aku tidak ingin mencobanya apalagi sampai aku terburu-buru.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *