Untuk Hati Yang Sedang Menanti, Semoga Segera Bertemu Dengan Sang Dambaan Hati

  • 569
    Shares

Untuk kamu yang masih sendiri. Bersabarlah saat menunggu seseorang yang kamu dambakan. Tetaplah pada pendirianmu, jangan pernah goyah hanya karena seseorang yang datang menjajikan kebahagian semu. Lebih baik menunggu seseorang yang memang kamu dambakan yang akan menemanimu hingga kelak.

Dari pada bersama seseorang yang menurutmu sudah seusai keinginanmu tetapi kemudian kamu hanya ditinggal pergi. Maka kuatkan hatimu yang saat ini sedang menunggu, semoga segera dipertemukan dengan sang dambaan hatimu.

Menunggu Itu Selalu Identik Dengan Membosankan, Apalagi Yang Ditunggu Belum Tau Kapan Datanya

Dramabeans.com

Kamu akan merasa bosan dan sangat kesepian saat menunggu seseorang yang tidak kunjung datang. Karena memang simbol dari menunggu itu selalu identik dengan membosankan. Apalagi yang kalau yang ditunggu belum tau kapan datangnya.

Cuma bikin garing, bikin bosen dan selalu kesepian. Tetapi jangan kalah dengan perasaan yang seperti itu. Saat kamu merasa bosan dan kesepian kamu harus melawannya. Jangan sampe mencari dan bersama seseorang yang salah.

Yang Ditunggu Pun Tidak Tau Siapa Dan Ada Dimana

Dramabeans.com

Saat kamu menunggu dambaan hatimu, ada kalanya kamu tidak pernah tau kapan dia akan datang. Bahkan belum tau dia itu siapa, dia itu bagaimana dan dia itu ada dimana.

Karena sejatinya jodoh itu rahasia tuhan, jadi tidak ada yang tau terhadap jodohnya masing-masing. Kamu pun tidak akan pernah tau berjodoh dengan siapa. Meski dia yang kamu inginkan belum tentu juga dia adalah jodohmu.

Tapi Yang Pasti Dia Adalah Seseorang Yang Memang Ditakdirkan Untuk Bersamamu Selamanya

Dramabeans.com

Percayalah bahwa yang kamu tunggu adalah seseorang yang memang tepat untukmu. Maka tetaplah menunggu hingga ia benar-benar datang kepadamu. Karena dia adalah seseorang yang pasti yang memang ditakdirkan untuk bersamamu selamanya.

Lebih baik menunggu dambaan hatimu meski kamu tidak akan pernah tau kapan akan datang. Meksi kamu tidak pernah tau sepertia apa dia dan sedang ada dimana.

Seseorang Yang Selalu Disebut Dalam Doa Dan Ingin Segera Dipertemukan

Dramabeans.com

Kamu tidak ada hentinya mendoakan seseorang yang kamu dambakan. Tetapi ia tidak kunjung datang, meski kamu begitu ingin dipertemukan kalau memang bukan waktunya. Maka kamu tidak akan dipertemukan dengannya, akan tetapi jangan pernah berhenti berusaha dan berdoa agar segera dipertemukan denganya.

Maka Semoga Senantiasa Sabar Saat Menunggu Dambaan Hatinya Dan Semoga Segera Dipertemukan Dengannya

Dramabeans.com

Jangan berkecil hati sekalipun saat ini kamu belum dipertemukan dengannya. Tetaplah menjaga hatimu, tetaplah bersabar. Maka semoga dengan semua usahamu, semua doa-doamu dan rasa rasa sabarmu, kamu akan dipertemukan dengan dambaan hatimu sesegera mungkin.