Untuk Hati yang Masih Dalam Penantian Percayalah Pada Takdir Ilahi Kamu Pasti Bertemu Jodohmu

  • 2.8K
    Shares

Menunggu hadirnya jodoh seharusnya kamu tidak perlu merasa gelisah takut kelamaan dan seharusnya kamu tidak perlu merasa terbebani karena harus menunggu lebih lama, padahal kamu telah mengusahakannya.

Percayalah pada takdir Ilahi, andai tiba masanya kamu pasti akan bertemu dengan jodohmu. Tuhan akan memberimu disaat yang tepat tak usah kau meneteskan airmata ataupun bersedih karenanya. Bila apa yang diharap belum jua memihakmu tetaplah genggam sabar dihatimu.

Sambil Lalu Kamu Senantiasa Memperbaiki Diri Dengan Baik. Agar Kamu Dianugerahkan Pasangan Hidup Yang Baik

rsz_wwwyoutubecomvv-compressed

Sambil bersabar menunggun dipertemukan sama seseorang yang dijodohkan sama kamu, sebaiknya kamu tidak hanya berdiam diri saja, tapi usahakan memperbaiki dirimu agar kamu disediakan pasangan hidup yang lebih baik lagi.

Sesungguhnya Tuhan Telah Mengatur Siapa Yang Akan Menjadi Jodohmu Kelak, Dan Seperti Appun Itu Nantinya Pasti Akan Membawa Kebaikan Padamu

www.bintang.com

Percayalah bahwa Tuhan telah menyediakan seperti apa jodohmu kelak. Jika nantinya tidak sama seperti yang kamu minta dalam doa-doamu, yang pasti dia akan membawa kebaikan tersendiri untuk kehidupan kamu nanti. Karenanya janganlah bersedih jika sat dipertemukan dia tidak seperti harapanmu.

Sesungguhnya Tuhan Telah Mengatur Waktu Terbaik Ketika Kamu Dan Dia Sudah Benar-benar Siap

www-compressed (1)

Kapan waktu kamu dan dia dipertemukan juga telah diatur oleh Tuhan. Tuhan akan mempertemukan kalian diwaktu kalian benar-benar siap. Bukan hanay sekedar siap menikah saja, tapi siap untuk segala, termasuk cobaan-cobaan yang mungkin harus kamu lewati diawal-awal hubungan kalian.

Jika Kamu Mampu Menunggu Dengan Tulus Dan Ikhlas Serta Tawakkal. Insya Allah Jodohmu Bakal Segera Datang

www-compressed

Tunggu saja kedatangan seseorang yang baru yang bakalan menjadi bagian terpenting dalam hidupmu itu dengan kesabaran, penuh ke ikhlasan. Dia akan segera datang membawa kebahagian, melengkapi dirimu dan saling menguatkan.

Sesungguhnya Tuhan Telah Merancang Yang Terbaik Untuk Kita Semua Maka Menunggulah Dengan Penuh Kesabaran

national-compressed

Segalanya telah Tuhan rancang, dan apa yang dirancang Tuhan untuk kita pasati selalu baik. Termasuk jodoh untuk kita, kesuksesan, kebahagiaan, kesedihan dan hal-hal yang lainnya. Karenanya langkah terbaik yang perlu kita lakukan adalah bersabah dan selalu berusaha memperbaiki diri dan juga ibadah kita pada-Nya.