Untuk Dicintai Tidak Perlu Memelas Dan Untuk Memiliki Tidak Perlu Merampas

  • 712
    Shares

Milikilah harga diri yang tinggi meski sangat mencintai dan ingin dicintai tidak menjadikanmu lupa dan tidak memiliki harga diri. Milikilah komiteman agar tetap menjadi seseorang yang tidak melupakan harga dirinya.

Menjaga harga diri itu penting agar tidak mudah terlihat murahan dimata orang lain, terlebih lagi jika itu hanya tentang cinta, maka jangan sampai tidak memiliki harga diri hanya karena ingin dicintai.

Untuk Mendapatkan Cintanya Kau Tak Perlu Memelas, Mengejar Apalagi Sampai Mengemis

soompi.com

Kau boleh mencintai siapapun didalam hidupmu namun jangan pernah memaksa dia untuk mencintaimu juga. Kau harus memiliki kesadaran bahwa orang yang kamu cintai juga memiliki standar tersendiri.

Jika sikapnya sudah menunjukkan dia tidak mencintaimu maka kau tak perlu mengemis cintanya dan jangan pernah mengejar cintanya.

Jangan pasang tampang yang memelas hanya karena ingin mendapatkan cintanya, bersikaplah sewajarnya saja dan biarkan dia mencintaimu apa adanya.

Jika Dia Memiliki Perasaan Yang Sama Terhadapmu maka Kau Tidak Perlu Melakukan Hal Sebodoh Itu

soompi.com

Yakin kau ingin mengemis dan mengejar cinta seseorang yang belum tentu bahkan tidak mencintaimu? Lebih baik urungkan niatmu untuk mengejar apalagi mengesmis cintanya.

Karena jika dia pada akhirnya kau tidak mendapatkan cintanya maka kamu sendiri yang akan terluka oleh perbuatanmu.

Kau harus percaya jika dia memang memiliki perasaan yang sama dia pasti akan menunjukkan rasa cintanya karena yang jelas dia pasti lebih takut kehilanganmu. Maka dari itu kau tak perlu melakukan hal sebodoh itu hanya untuk mendapatkan cintanya.

Jangan Pasang Tampang Yang Menyedihkan Hanya Untuk Mendapatkan Cinta Seseorang

soompi.com

Meski kau begitu mencintainya bukan berarti kau harus terus berusaha mendapatkan cintanya ketika kau melihat sifatnya seperti tak ada perasaan cinta terhadapmu.

Kau tak perlu terus berusaha mendapatkan cintanya apalagi hingga pasang tampang yang menyedihkan hanya untuk mendapatkan cintanya. Tidak perlu terlihat menyedihkan kau pasti akan mendapatkan cinta tanpa harus melakukan hal yang demikian.

Jangan Biarkan Orang Lain Mencintaimu Hanya Karena Ia Merasa Kasihan Kepadamu

soompi.com

Jika kau pasang muka mellas hanya untuk mendapatkan perasaan cinta darinya, meski pada akhirnya dia bersikap baik kepadamu, percayalah bahwa kau bukan mendapatkan cintanya hanya saja kau mendapatkan rasa kasihan darinya.

Maka jangan biarkan orang lain mencintaimu hanya karena ia merasa kasihan padamu, biarkan dia mencintaimu apa adanya tanpa adanya paksaan darimu.

Dikasihani Bukan Berarti Dicintai, Maka Tak Perlu Memelas Hanya Demi Ingin Dicintai Dan Mendapatkan Cintanya

soompi.com

Bedakan antara cinta kasihan, jika kamu memasang tampang yang memelas maka bisa jadi ia hanya kasihan kepadamu makanya ia bersikap baik terhadapmu.

Ingatlah bahwa dikasihani itu bukan berarti dicintai, maka tak perlu memelas hanya demi ingin dicintai dan mendapatkan cintanya.