Untuk Apa Ditangisi, Karena Jika Dia Bukan Milikmu Maka Dia Bukan Cinta Sejatimu

  • 372
    Shares

Yang harus kau tahu cinta sejati itu akan menjadi milikmu, ia tidak akan pernah pergi meninggalkanmu. Toh misalkan dia awalnya pergi dari hidupmu maka ia akan selalu kembali hanya kepadamu.

Karena cinta sejati akan selalu mencari jalan untuk menemukan pemiliknya. Ia tidak akan pernah salah mendatangi orang, pada akhirnya ia akan tetap kembali kepadamu.

Jika Kamu Cinta Lepaskan, Karena Jika Dia Cintamu Sejatimu Akan Kembali Kepadamu, Jika Tidak Maka Ia Bukan Cinta Sejatimu

dramabeans.com

Ketika kau mencintai seseorang namun dia tidak mencintaimu atau dia ingin pergi dari hidupmu, maka kau harus merelakannya.

Kau tak perlu ragu melepaskan dia yang tidak mencintaimu dan yang sudah memilih ingin pergi darimu. Karena jika dia memang cinta sejatimu, maka dia akan kembali lagi kepadamu.

Cinta Sejati Akan Selalu Kembali Dan Menjadi Milikmu Sejauh Apa Pun Ia Pergi Darimu

dramabeans.com

Rasa sedih yang kamu rasakan kau harus bisa menahannya. Kau harus bisa menahan air matamu yang akan jatuh, kau harus bisa merelakan dia pergi dari hidupmu.

Karena meski kau akan berusaha untuk menahan kepergiannya dia tidak akan pernah mengubah keputusannya.

Kau harus yakin bahwa cinta sejati akan selalu kemabali, jika dia cinta sejatimu maka ia akan menjadi milikmu. Percayalah sejauh apa pun ia pergi darimu akhirnya ia akan kemabli kepadamu.

Maka Jangan Pernah Ragu Melepaskan Cinta Yang Ingin Pergi Darimu

dramabeans.com

Ketika kau yakin dan percaya bawha cinta sejati itu akan kembali meski setelah sekian lama pergi, maka kau tidak akan pernah menahan kepergiannya. Lepaskan tak perlu ada keraguan didalam hatimu.

Biarlah ia pergi darimu, kau tak perlu berlarut-larut dalam kesedihan, cukup miliki kekayakinan yang kuat bahwa cinta sejatimu akan tetap kembali kepadamu.

Biarkanlah Ia Pergi Karena Pilihannya Sendiri, Tak Perlu Kau Menagisi Kepergiannya

dramabeans.com

Dia pergi atas kemauannya sendiri, lagi pula ia tidak mencintaimu lalu untuk apa kamu ingin mengejarnya.

Dia tak mencintaimu maka jangan memaksa orang yang tak mencintaimu untuk tetap berada disampingmu bahkan didalam hidupmu.

Bairkan saja dia pergi, kau harus merelakannya, maka waktu yang akan menjawab apakah dia kembali atau tidak kepadamu.

Jika Dia Tidak Kembali Maka Dia Bukanlah Cinta Sejatimu, karena Cinta Sejati Akan Selalu Menjadi Milikmu

dramabeans.com

Waktu yang akan membuktikan apkah dia cinta sejatimu atau tidak. Ketika kau sudah merelakan kepergiannya, waktu yang akan mengantarkan cinta sejatimu untukmu.

Jika pada akhirnya dia tidak kembali kepadamu maka ia bukanlah cinta sejatimu. Karena cinta sejati akan selalu menjadi milikmu kau harus percaya akan hal itu.