Udah Bukan Jamannya Pacaran Mesra-Mersaan Di Timeline, Sekarang Jamannya Pacaran Diem-Diem Lalu Nikah

  • 23K
    Shares



Yang pacaran, yang seriusan pasti bakalan merasakan bahwa saat ini sudah bukan jamannya lagi pacaran yang mesra-mesraan di sosial media, saling berkomentar sayang-sayangan di timlen.

Sekarang ini udah jamannya dimana pacaran diem-diem lalu ke pelaminan. Karena pacaran mesra-mesraan di timeline tidak banyak untuknya atau malah sama sekali enggak ada untungnya.

Karena Yang Biasanya Mesra-Mesraan Di Timline Pada Akhirnya Berakhir Dan Biasanya Anak ABG

rekan-kerja-compressed

Sudah bukan saatnya lagi pacaran pamer-pamer mesra di timeline, ngelike semua postingannya, setatusnya selalu yang cinta-cintaan, lalu ngetag nama pasangannya, komennya yang sayang-sayangan. Hal itu sudah terlalu alay bagi kamu dan itu bukti sebuah hubungan yang masih ambigu dan ujung-ujungnya kebanyakan pisah.

Sekarang Sudah Jamannya Pacaran Diem-Dieman Lalu Pengumumangnya Bukan Udah Jadian Tapi Udah Mau Ke Pelaminan

rsz_kjtamusingswordpresscom-compressed

Sekarang itu sudah jamannya dimana kamu gak perlu pamer kalau mesra dengan orang yang sedang kamu pacarin. Saling berkomentar mesra di timline seolah menunjukkan bahwa kamu sedang ingin mengatakan kalau kamu sedang pacaran sama orang itu. Sekarang ini sudah jamannya pacara diam-diaman tanpa ada orang yang tau pas pengemumannya adalah ketika kamu mau meresmikan hubungan kalian kepenghulu atau sudah nikah.

Sudah Tidak Butuh Pamer Saling Komentar Sayang Tapi Butuh Menunjukkan Keseriusan Dengan Melakukan Akad

migme3-compressed

Yang kamu butuhkan saat ini bukan butuh pamer saling memberikan komentar sayang, memberikan komentar stiker love atau cium tapi yang kamu butuhkan adalah keseriusannya untuk mau melakukan akat denganmu di hadapan kedua orang tuamu.

Semua Orang Boleh Mesra Dan Bisa Mesra Di Sosial Media Tapi Yang Mesra Di Sosmed Berhak Meninggalkan Kamu Kapan Saja

rsz_popbelacomw-compressed

Yang mesra di sosial media sama kamu berhak meninggalkan kamu kapan saja, sesuaknya dia. Tapi yang nikah sama kamu tidak bisa sesuka hatinya meninggalkan kamu kapan saja, karena dia punya ikatan denganmu yang tidak bisa selesai begitu saja ketika dia bilang ingin pisah. Bukankah sudah jelas kamu butuh yang diam-diam saja lalu kepelaminan?.

Mesra-Mesraan Di Timline Kalau Putus Ujung-Ujungnya Kamu Sendiri Yang Malu

amawana-com

Ujung-ujungnya kalau kamu pustus sama dia padahal udah saling komentar sayang tiap waktu, ditiap postinganya atau postinganmu, kamu sendirilah yang malu. Mesra-mesraan tapi ujungnya putus kamu bakalan ditertawakan sama temen-temenmu, mungkin tidak dihadapan kamu tapi di belakangmu. Orang akan berfikir kalau kamu begitu ngenes.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *