Tuhan Tidak Menjanjikan Laki-Laki Yang Tampan Akan Mendapatkan Wanita Yang Cantik Begitu Juga Sebaliknya

Tuhan memang sudah menjanjikan jodoh pada setiap manusia ciptaanya, setiap manusia bakalan dipasangkan dengan sesama manusianya yang berbeda jenis.

Namun Tuhan tidak pernah menjajikan kalaulaki-laki yang tambapn bakalan mendapatkan wanita yang cantik begitu juga sebaliknya. Artinya jodoh setiap manusia itu tidak diukur dari tampangnya, namun dari pribadinya.

Yang Tuhan Janjikan Itu Laki-Laki Yang Baik Akan Mendapatkan Wanita Yang Baik, Demikian Juga Sebaliknya

timelove16-00370-compressed

Yang Tuhan janjikan pada setiap manusianya adalah laki-laki yang baik akan mendapatkan wanita yaang baik, bukan menyebutkan wajah tapi kebaikan. Yang Tuhan anjurkan adalah teruslah memperbaiki dirimu bukan memperbaiki tampangmu.

Namun Orang Yang Baik Bisa Saja Mendapatkan Pasangan Yang Tidak Baik Jika Dia Memaksa Untuk Menikah Dengan Yang Tidak Baik

timelove12-00338

Bukan tidak mungkin jika orang yang baik bakalan menikah dengan orang yang tidak baik apabila dia memaksa untuk menikahi yang tidak baik. Tidak sulit bukan menemukan orang yang bai mendapatkan pasangannya yang tidak baik.

Karenanya Yang Tampan Atau Cantik Jangan Sombong, Dan Untukmu Yang Kurang Tampan Atau Kurang Cantik Jangan Minder

timelove15-00407-compressed

Karenanya buat kamu yang tampan atau yang cantik jangan sombong karena kamu belum tentu mendapatkan jodoh yang seseuai dengan fisikmu yang sekarang, dan buat kamu yang memiliki tampang kurang sempurna jangan minder, karena jodohmu tidak ditentukan oleh wajahmu.

Karena Jodohmu Adalah Cerminan Dirimu, Bukan Cerminan Wajahmu, Cerminan Akhlakmu Bukan Cerminan Rupamu

timelove16-00686

Jodohmu adalah cerminan dirimu, seperti itu yang Tuhan janjikan. Cerminan dirimu bukan merujuk pada wajahmu tapi pada akhlakmu. Sehingga kamu yang baaik pasti akan dipaasangkan dengan yang baik pula, begitu pula sebaliknya.

Laki-laki baik atau wanita baik itu bisa memiliki fisik yang sempurna louh, jadi berharaplah semoga kamu beruntung mendapatkan laki-laki atau wanitaa yang baik lagi rupawan. Namun mekipun tidak sempurna fisiknya yang jelas kamu tidak akan pernah merugi selama dia orang yang baaik.

Mau Cantik Ataupun Tampan Yang Jadi Jodohmu Kelak Tidaklah Terlalu Penting Kerena Yang Terpentig Adalah Tanggung Jawabnya

timelove15-00250

Yang terpenting dari siapaun kelak yang menjadi jodohmu itu bukan kesempurnaan fisiknya namun yang mau beertanggung jawab pada dirimu. Lagian untuk apa laki-laki tampan jika ada yang mapan dan untuk wanita cantik jika kecentilan, yang nyesek ujung-ujungnya adalah kamu kalau pasanganmu tidak memiliki tatakramah yang baik.