Tuhan Tahu Seberapa Dalam Luka Hatimu, Biarlah Tuhan Yang Menunjukkan Keadilan Atas Apa Yang Menimpamu

  • 1.8K
    Shares

Tuhan itu maha tahu segalanya maka jangan pernah merasa bahwa tak seorangpun yang tahu bagaimana rasa sakit dan dalamnya luka hatimu. Suatu saat nanti Tuhan pasti akan menunjukkan keadilannya.

Semua yang menimpamu akan ada balasannya jadi tak perlu terlalu merasa bersedih dan hanya kamulah yang paling tersakiti.

Jangan Merasa Bahwa Tak Ada Yang Tahu Seberapa Dalam Lukamu Karena Tuhan Sangat Mengetahuinya

pexels.com

Seberapa dalam luka hatimu pasti akan sembuh juga maka kau harus yakin dan bisa menjalani harimu dengan kuat. Tabahkan hatimu walau kau merasa seakan-akan tidak kuat menjalani harimu.

Percayalah bahwa Tuhan sangat tahu bagaimana perasaanmu dan luka dalam yang membuat hari-harimu tersiksa.

Meski Pada Kenyataannya Tak Seorangpun Yang Tahu Bagaimana Pilunya Hatimu Namun Percayalah Tuhan Tahu Semua Itu

pexels.com

Serahkan seluruh hidupmu kepada Tuhan, karena hanya Tuhan yang akan membuat hidupmu lebih baik. Tuhan pasti memiliki rencaha yang baik dibalik rasa sakitmu itu.

Bertahanlah meski tak seorang pun yang tahu bagaimana perasaanmu. Tetaplah bersabar karena Tuhan maha tahu dalamnya rasa sakitmu.

Sekecil Apapun Yang Kamu Rasakan Tuhan Mengetahuinya Maka Tak Perlu Kahwatir Dengan Rasa Sakit Yang Kamu Rasa Karena Pasti Ada Imbalannya

pexels.com

Siapapun yang menyakitimu pasti akan tersakiti juga pada akhirnya. Tuhan tidak akan pernah membiarkan orang yang menyakitimu bahagia sebelum mendapatkan rasa sakit yang sama.

Sekecil apa pun yang kamu rasakan Tuhan sangat mengetahuinya oleh sebab itu kau tak perlu khawatir dengan rasa sakitmu itu.

Bersabarlah Tak Perlu Mengeluh Hanya Karena Tak Seorangpun Mengetahui Seberapa Dalam Luka Hatimu Biar Tuhan Saja Yang Membalasnya

pexels.com

Percayalah bahwa Tuhan itu adil sehingga kau tidak hanya aakan diberikan kesedihan, kelak semua rasa sakitmu itu akan diganti dengan kebahagiaan.

Tak ada yang abadi begitu pula dengan kesedihan yang kamu alami, karena kebahagiaanpun tidak akan abadi pasti semuanya akan silih bergangti oleh sebab itu kau harus bersabar dengan rasa sakitmu itu.

Pasrahkan Saja, Biar Tuhan Yang Akan Menunjukkan Keadilannya Atas Semua Yang Kamu Rasakan

pexels.com

Seiring berjalannya waktu kau pasti akan melewati semua hal yang kamu hadapi saat ini.

Setelah berjalan jauh kau akan lebih kuat dari biasanya dan aku akan tahu bahwa Tuhan itu adil karena Tuhan akan menunjukkan keadilannya kepadamu.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *