Tuhan Salahkah Jika Aku Meminta Agar Tidak Merasakan Cinta Sesaat Karena Aku Sungguh Lelah Patah Hati

  • 64
    Shares

Aku sudah merasa sangat damai karena dalam jangka waktu yang cukup lama aku baik-baik saja tanpa merasakan cinta.

Aku berusaha untuk menunggu seseorang yang tepat datang kepadaku namun entah kenapa dipertengahan jalan aku tidak sadar bahwa jalanku salah dan berjalan pada jalan yang hanya membuatku terluka.

Entah Kenapa Hati Ini Terasa Sakit Karena Sadar Bahwa Yang Aku Rasakan Adalah Rasa Pada Orang Yang Salah

instagram.com/loverrukk

Kenapa aku tidak menyadari bahwa jalan yang aku tempuh bisa saja membuatku tersakiti.

Kenapa aku tidak menyadari bahwa jalan yang aku lalui bisa membuatku bingung dan gelisah karena ternyata aku terjebak pada perasaan yang seharusnya tidak aku rasakan.

Tuhan Bukankah Aku Sudah Meminta Agar Tidak Dipertemukan Dengan Orag Yang Salah, Namun Kenapa Aku Masih Bertemu Dengannya?

instagram.com/loverrukk

Tuhan, aku tidak mengeluh hanya saja aku benar-benar tidak ingin bertemu dengan orang yang salah lagi dan tidak ingin merasakan jatuh cinta lalu kemudian patah hati kembali.

Tuhan sungguh tak mudah menyembuhkan luka hati oleh sebab itu aku tidak ingin jatuh hati pada orang yang salah lagi.

Entah Kenapa Hati Ini Begitu Sedih Karena Masih Terjebak Pada Orang Yang Salah

instagram.com/loverrukk

Tuhan bolehkah aku memohon agar dijauhkan dari orang yang hanya datang sekedar singgah? Tuhan bolehkah aku meminta hanya ingin bertemu dengan seseorang yang tidak akan pernah pergi dari hidupku lagi?

Aku hanya ingin mencinyai orang yang mencintaiku dan tidak ingin merasakan sakitnya patah hati, dikecewakan dan ditinggal pergi.

Tuhan, Tolonglah Aku Ingin Terlepas Dari Cinta Dan Kebahagiaan Yang Sesaat

instagram.com/loverrukk

Entah kenapa rasanya kapok untuk jatuh cinta kembali setelah merasakan parahnya sakit hati. Tuhan aku ingin sendiri hingga kau mempertemukanku dengan seseorang yang benar-benar mencintaiku dengan sepenuh hatinya.

Aku tidak ingin merasakan cinta sesaat, aku juga tidak ingin merasakan kebahagiaan yang hanya sementara saja oleh sebab itu aku tidak ingin bertemu dengan orang yang salah.

Tuhan Lindungi Hati Ini Karena Aku Benar-Benar Lelah Dengan Semua Ini

instagram.com/loverrukk

Tuhan aku benar-benar ingin mencintai orang yang tepat dan tidak ingin bertemu dengan orang yang salah lagi, maka lindungilah hati dan perasaan ini agar tidak mudah goyah dan jatuh hati pada orang yang salah.