Tuhan Mencintaimu Jadi Jangan Minder Meski Tak Cantik, Kamu Tidak Cacat Jadi Gak Usah Rendah Diri

Niena Amoy | December 2, 2016

Kau pernah direnadahkan karena kamu memiliki wajah yg tak cantik? kamu pernah merasa tidak dicintai karena kamu tidak canti? kamu pernah tidak disukai hanya karena kamu tidak memiliki wajah yang sempurna, kamu pasti merasa pernah dinomor duakan dalam lingkunganmu hanya karena orang-orang disekitarmu ingin mengutamakan yang lebih cantik dari kamu.

Pasti rasanya sangat nyesek bukan, rasanya sangat menyakitkan, dikesampingkan hanya gara-gara fisik, pasti sangat menyedihkan, saat itu kita akan melihat rasanya Tuhan begitu tidak adil untuk kita. Buat kamu yang merasa seperti itu tetap semangatnya, kamu tidak cacat itu sudah patut kamu syukuri meski kamu dibilang jelek.

Sebenarnya Kamu Mensyukuri Seperti Apapun Wajahmu Hanya Saja Sikap Orang-Orag Disekitarmu Membuat Kamu Mengeluh Karena Tidak Cantik

highsociety15-00128

Sebenarnya kamu sagat bersyukur dan mensyukuri seperti apapun wajahmu, karena walau bagaimanapun kamu menyadari bahwa itu adalah pemberian Tuhan, hanya saja kadang sikap orang-orang disekitar kita yang terlihat membedakan antara yang cantik sama yang jelek membuat kita merasa nyesek atau kurang beruntung terlahir dengan wajah jelek atau pas-pasan.

Kuatkan Hatimu Ketika Kamu Dibuaat Merasa Rendahan Atau Dikesampingkan Karena Kamu Tidak Cantik

highsociety16-00091-compressed

Namun meski begitu perlakuan setiap orang terhadap kita janganlaah sampai membuat kita merasa rendah. Kamu arus tetap menunjukkan kualitas dirimu, memperlihatkan bahwa tampag atau bentuk fisik tidak menjadi ukuran untuk menunjukkan kualitas diri kita.

Sejelek Apapun Kita, Ingat Orang Gak Berhak Menilai Orang Lain Seenaknya Sendiri Menilai Sesuatu Yang Ada Padamu Dari Parasmu

ageofyouth12-00441-compressed

Satuhal yang perlu kamu ingat bahwa sejelek apapun bentuk fisik atau paras kita orang tidak berhak menilai kita seenaknya sendiri berdasarkan wajah jelek kita. Karena kejelekan wajah kita tidak bisa menjadi ukuran bahwa kita termasuk orang yang buruk atau tidak memiliki kualitas diri dan harga diri.

Tuhan Mencintaimu Sama Seperti Tuhan Mencintai Mereka Yang Diperlakukan Spesial Oleh Sesama Manusianya Hanya Karena Cantik

marriagecontract10-00004-compressed

Mari sama-sama kuatkan hati untuk meyakini bahwa Tuhan mencintai orang-orang yang jelek atau berwajah pas-pasaan sama seperti Tuhan mencintai mereka yang cantik dan tampan. Meski yang cantik selalu diperlakukan spesial oleh sesama kita sendiri.

Mungkin orang-orang diluar sana akan memperlakukan kita berdasarkan fisik kita tapi di hadapan Tuhan kita akan diperlakukan tidak berdasarkan fisik.

Jadi Gak Perlu Minder Meski Memiliki Tampang Pas-Pasan Setidaknya Kita Tidak Cacat Itu Yang Harus Kita Syukuri

highsociety05-00532

Diluar sana banyak orang-orang yang lebih tidak beruntung dari kita, memiliki keterbatasan fisik sementara kamu hanya memiliki tampang pas-pasan atau jelek, bukankah itu sudah jauh lebih dari cukup untuk kita syukuri. Karena kita diberi kesempatan atau kesempurnaan untuk menjadi semprna bukan karena fisik tapi karena hati ataupun bakat.