Tuhan Mencinptakan Dua Hati Untuk Bersatu. Bukan Satu Hati Untuk Mendua

  • 8K
    Shares

Ingatlah satu hati itu hanya untuk satu cinta. Bukan satu hati untuk dua cinta dan banyak cinta. Karena tuhan menciptakan dua hati itu untuk bersatu, bukan satu hati untuk mendua.

Jangan membagi hatimu atas nama cinta, karena cinta yang sesungguhnya itu tidak akan terbagi. Ia akan tetap mencintai satu hatis aja tanpa ingin mencintai yang lain dan tidak ingin mendua.

Cukup Menyimpan Satu Nama Saja Didalam Hatimu, Jangan Lebih Dari Satu

dramabeans.com

Kalau sudah memiliki sesoeorang yang kamu cintai. Tetaplah bertahan pada satu cinta yang sedang kamu jalani. Cukup menyimpan satu nama sajad di dalam hatimu, tidak perlu lebih dari satu. Karena tidak akan disebut dengan cinta jika didalam hatinya masih lebih dari sati nama.

Karena Jika Kamu Menyimpan Lebih Dari Satu Nama, Kamu Tidak Benar-Benar Mencintainya

dramabeans.com

Cinta itu cuma hanya ada satu nama dan satu hati didalam hati. Kamupun hanya memiliki satu hati yang bisa kamu isi dengan satu hati juga. Jika kamu masih mampu mendua, itu artinya kamu masih belum dikatakan benar-benar meicntainhya.

Karena kalau kamu benar-benar mencintainya maka kamu tidak akan pernah menduakan cintanya. Hanya akan ada satu nama didalam hatimu dan kamupun tidak ada niatan untuk menduakan cintanya.

Dan Cinta Yang Sesungguhnya Itu Hanya Ada Satu Nama Didalam Satu Hati

dramabeans.com

Kalau kamu bisa mencintai dua orang sekaligus dalam waktu yang bersaan. Maka salah satunya bukan cinta, atau bahkan dua-daunya kamu sebetulnya tidak mencintainya.

Mungkin kamu hanya sekedar kagum atau suka kepadanya. Kamu harus bisa bedakan antara kamu yang kagum, antara kamu yang suka dan antara kamu cinta kepadanya.

Jika kamu memang benar-benar mencintainya kamu hanya akan menyimpan satu nama saja didalam hatimu.

Karena Tuhan Itu Mencipatakan Hati Untuk Menyatu, Bukan Satu Hati Menyimpan Dua Nama Atau Bahkan Lebih

dramabeans.com

Tuhan mencipatakan dua hati itu bukan untuk mendua. Tetapi karena memang akan lebih sempurna ketika hati itu menemukan seseoraang yang sama-sama saling mencintai.

Adanya dua hati itu tidak lain supaya menyatu bukan malah satu hati tetapi mendua. Atau bahkan ingin menyimpan nama yang lebih dari satu. Karena hatimu bukan diciptakan untuk mendua tetapi untuk menyatu dengan hati yang lain.

Maka Jangan Pernah Mendua, Karena Cinta Yang Ada Didalam Hatimu Hanya Untuk Satu Cinta, Satu Hati Dan Satu Nama Saja

dramabeans.com

Kamupun tidak akan pernah mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya jika didalam hatimu masih ingin mendua. Karena satu hati itu hanya untuk menyimpan satu nama, satu hati dan satu cinta saja.

Ketika sudah lebih dari satu maka itu sebenarnya bukan cinta, karena sekalipun kamu akan memiliki banyak orang didalam hatimu. Hanya akan ada satu cinta yang benar-benar ada dan kamu rasakan.