Tuhan Maha Penjaga Lalu Kenapa aku Mesti Takut Kehilangan?

  • 834
    Shares

Tuhan itu maha penjaga, yang akan selalu menjaga dan melindungi setiap umatnya, akan menjaga apa yang sudah menjadi miliki kita dan akan melindungi apa yang sudah ditakdirkan, lalu kenapa kamu mesti takut kehilangan?

Aku tahu kau sangat takut kehilangan dengan apa yang menjadi milikmu sekarang ini, mungkin bukan hanya kamu saja yang merasakannya, banyak orang diluar sana yang juga takut kehilangan sepertimu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah kau perlu yakin bahwa kau tak akan kehilangan sebab apa yang sudah menjadi milikmu sudah dijaga oleh Tuhanmu sang maha penjaga.

Gatau Hanya Saja Dari Pengalaman Yang Lalu Membuatku Takut, Aku Gak Mau Lagi Bertahun Tahun Gila Dan Gak Waras Akibat KEHILANGAN

Seperti itu bukan rasanya ketika kamu merasa takut kehilangan dia meskipun tak ada yang berusaha mau merebut dia dari dirimu. Kau tidak mau takut kehilangan lagi seperti dulu, kehilangan saat benar-benar mencintai seseorang itu membuat kita seperti orang gila. Sehingga ketika kau ingin mulai jatuh cinta ada rasa was-was akan kehilangan kembali.

Apalagi Harus Kehilangan Lengkap Dengan Drama Penghianatan, Sumpah Sakitnya Sampai Ke Ubun-Ubun

Bukan merasa takut kehilangan karena putus yang memang diingkan oleh kamu dan dia, atau tidak mendapatkan restu dan tidak cocok namun yang sebenarnya paling kamu takutkan adalah kehilangan yang disebabkan penghianatan. Rasa takut yang seperti itulah yang tidak ingin kamu ulang kembali karena rasanya sangat menyakitkan.

Sebesar Apapun Rasa Takut Kehilangan Kita, Kita Harus Tetap Percaya Bahwa Tuhan Juga Menjaga Apa Yang Sudah Menjadi Milik Kita

Sebesar apapun rasa takut kehilangan kita, kita harus tetap percaya bahwa Tuhan itu maha penjaga dan Dia akan menjaga apa yang menjadi milik kita. Mari sama-sama meyakini bahwa apa yang sudah hilang dari kita memang bukanlah milik kita, dan apa yang baru datang pada kita adalah sesuatu yang sudah menjadi milik kita yang telah dijaga oleh Tuhan untuk kita selama ini.

Percayalah Bahwa Tuhan Itu Selalu Melindungi Dirimu Dan Semua Yang Menjadi Milikmu

Kau hanya perlu percaya bahwa tuhan itu selalu melindungi setiap mahluk ciptaanya beserta apa yang menjadi miliknya dan yang untuk dirinya. Tuhan tidak mungkin setega itu menjadikan apa yang seharusnya menjadi milikmu malah diberikan pada orang lain. Tuhan itu maha adil, kau hanya perlu percaya dan terus mempertahankannya saja.

Tuhan Punya Cara Sendiri Untuk Menjaga Apa Yang Sudah Menjadi Milik Hambanya, Kau Hanya Perlu Yakin Pasti Tak akan Kehilangan Dia

Tuhan punya cara sendiri dan caranya Tuhan dalam menjaga apa yang menjadi milikmu lain dengan caramu menjaga milikmu sendiri. Tidak akan hilang meski ada yang ingin mengambilnya, tidak akan menjadi milik orang lain meski ada orang yang ingin memilikinya juga. Kau hanya perlu yakin bahwa kali ini kau tak akan kehilangan lagi dan kau hanya perlu percaya pada dia dan percaya bahwa Tuhan akan menjaganya untukmu.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *