Tuhan, Kali Ini Aku Benar-Benar Pasrah Dengan Takdirmu, Meski Pada Akhirnya Dia Milikku Atau Bukan

  • 6.7K
    Shares

Jika boleh meminta, maka aku hanya ingin mencintai seseorang yang pada akhirnya bisa aku miliki. Jika boleh memilih, lebih baik tidak memiliki perasaan apapun terhadap siapapun jika itu bukan jodohku.

Namun harus bagaiman lagi jika sudah Engkau yang berkehendak atas perasaan ini terhadapNya. Harus bagaimana lagi jika perasaan ini bagian dari skenario indahNya. Aku tidak bisa menolak dan tidak bisa membuang perasaan ini jika sudah menjadi bagian dari takdir Tuhan.

Aku Percaya Rasa Ini Hadir Atas Kehendak Tuhan Sehingga Aku Yakin Jika Dia Bukan Milikku Maka Tuhan Juga Akan Menghapus Perasaanku

vdu.cc

Biarlah perasaan ini aku simpan sendiri, tidak perlu diungkapkan dan diumbar. Biarlah rasa ini menjadi rahasia antara aku dan Tuhanku yang maha pemberi rasa.

Bagaimana pun nanti akhirnya, aku percaya rasa ini hadir atas kehendak Tuhan sehingga aku yakin jika dia bukan milikku maka Tuhan akan menghapus perasaanku. Karena Tuhan tidak akan pernah membiarkan rasa ini sama terhadap orang yang sama jika pada akhirnya bukan jodohnya.

Kali Ini Aku Benar-Benar Ingin Pasrah Kepadamu Dan Tidak Ingin Terlalu Berharap Pada Suatu Hal Yang Tidak Pasti

vdu.cc

Tuhan jangan biarkan aku menjadi orang yang selalu berharap dengan hal yang tak pasti. Karena kali ini aku benar-benar ingin pasrah kepadamu dan tidak ingin teralu berharap pada suatu hal yang tidak pasti.

Karena harapan itu sendiri yang akan membuatku terluka jika pada kenyatannya harapanku tak sesuai dengan apa yang aku inginkan selama ini. Sehingga menjadi orang yang berhenti berharap apalagi pada suatu hal yang memang harus dilakukan.

Apapun Takdir Yang Telah Engkau Tuliskan Untukku Semoga Aku Benar-Benar Bisa Menerima Dengan Penuh Keikhlasan

vdu.cc

Yang aku harapkan adalah aku menjadi orang yang selalu bisa berbaik sangka kepadaMu Tuhan dan menjadi orang yang selalu bisa menerima takdirmu dengan penuh keikhlasan.

Jadikan aku orang yang selalu yakin bahwa apapun takdir yang telah engkau tuliskan untukku adalah yang terbaik untukku. Semoga aku ikhlas dan aku benar-benar bisa menerima kenyataan ini dengan hati yang lapang.

Entah Akhirnya Dia Menjadi Milikku Atau Bukan, Semoga Aku Bisa Menerima Dengan Penuh Ketabahan

vdu.cc

Aku berdoa semoga dia menjadi jodohku, namun jika akhirnya dia bukanlah jodohku, maka semoga aku bisa menerima dengan penuh ketabahan. Semoga aku ikhlas dan menerima karena hanya itulah kunci agar mendapatkan kebahagiaan.

Dan hidup pun tidak akan pernah selalu sesuai denga keinginan dan tidak akan pernah selalu menjadi seperti apa yang diinginkan. Sehingga harus selalu bisa menerima suatu keadaan dan kejadian meski begitu menyakitkan.

Meski Sebetulnya Aku Sangat Menginginkanya Namun Aku Benar-Benar Pasrah Dengan Takdirmu Tuhan Agar Hidupku Damai, Tentram Dan Bahagia

vdu.cc

Yang aku inginkan adalah kehidupan yang nyaman, tentaram dan penuh dengan kebahagiaan. Entah pada akhirnya orang yang aku cintai tidak menjadi milikku, setidaknya aku ikhlas dan bisa menerima kenyataan.

Karena ikhlas dan menerima kenyataan itu sungguh sangat sulit didapatkan. Oleh sebab itu aku selalu beroda kepadaMu semoga aku selalu diberi keihlasan, ketabahan agar selalu bisa menerima kenyataan.

 

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *