Tidak Semua Kisah Harus Berakhir Bahagia, Karena Ada Kalanya Kita Hanya Perlau Mengambil Hikmahnya Saja

  • 5.4K
    Shares

Ada kalanya kita dipertemukan dengan seseorang yang bukan untuk kita. Meskipun pada awalnya kita merasa dialah yang terbaik, dialah yang terkahir untuk kita.

Bahakan kita yakin dia itu jodoh kita , namun nyatanya dia bukanlah orang yang tercipta untuk kita. Sama aja dengan kita, kita yang dulunya begitu yakin dan percaya kita akan bersama dan saling memiliki, tapi nyatanya keyakinan itu kandas ditengah jalan.

Contohnya Seperti Kita, Yang Awalnya Terasa Begitu Indah Dan Bahagia Pada Akhirnya Saling Meninggalkan Luka

Dramabeans.com

Tidak perlu jauh-jauh. Contohnya seperti kita, yang awalnya terasa begitu indah. Yang awalnya sudah membuat kita sangat bahagia, tidak pernah terlintas untuk berpisah dan saling meninggalkan.

Tidak pernah berniat untuk saling menyakiti disebabkan sebauha perpisahan. Akan tetapi kita juga tidak bisa menentang takdir, mungkin kita memang tidak ditakdirkan untuk bersama. Sehingga kita harus saling meninggalkan dan terluka.

Yang Sudah Berjanji Untuk Bersama Tidak Lama Kemudian Sudah Saling Berjauhan

Dramabeans.com

Bahkan janji sehidup sematipun akan kalah dengan takdir tuhan. Meski sudah berjanji untuk tetap bersama, saling bertahan dan memperjuangkan. Tidak akan membuat kita bersama, karena kita memang tidak ditakdirkan untuk bersama.

Tidak disangka-disangka yang awlanya berjanji untuk bersama tidak lama kemudian harus saling berpisah dan berjauhan. Bahkan saling meninggalkan luka. Karena kita hanya sebatas manusia biasa, meski berjanji sehidup semati tidak akan membuat kita hidup bersama jika memang tidak ditakdirkan untuk bersama.

Kebahagian Yang Kita Rasakan Harus Sirna Dan Hubungan Kita Putus Di Tengah Jalan

Dramabeans.com

Tidak mudah memang menerima kenyataan yang terlalu cepat merenggut kebahagian. Karena dari dulu kita tidak pernah berniat untuk berpisah dan saling meninggalkan.

Apalagi disaat lagi sayang-sayangnya seperti ini, begitu menyakitkan dihadapkan dengan kenyatataan yang pahit. Kenyataan yang mengahruskan kita berpisah dan saling meinggalkan luka.

Karena Memang Tidak Semua Orang Yang Saling Mencintai Akan Terus Bersama Dan Berakhir Bahagia

Dramabeans.com

Fakta dari orang yang saling mencintai itu tidak semua dari mereka akan berakhir bahagia dan terus bersama. Masih banyak dari mereka yang harus berpisah dan berakhir dengan tangis air mata.

Akan tetapi setelah isak tangis itu reda kelaka akan ada seseorang yang memang benar-benar tepat. Seseorang yang memang ditakdirkan untuk bersama. Dan akan merasakan kebahgaian meski pernah terluka.

Adakalanya Kebahagian Itu Kita Rasakan Hanya Sesaat, Agar Kita Mampu Mengambil Pelajaran Dan Mengambil Hikmahnya

Dramabeans.com

Semua yang terjadi kepada kita sudah kehendaknya. Tidak akan ada yang sia-sia, karena semuanya sudah diatur dan atas kehendaknya. Mungkin memang iya hati kita akan dipatahkan, mungkin memang iya kita akan kehilangan.

Tetapi dari itu semua kita akan mengambil sebuah pelajaran berharaga. Dari kejadian itu kita bisa mengambil hikmahnya. Pada akhirnya kita akan mendapatkan jauh dari apa yang kita dapat sebelumnya.