Tidak Semua Cewek di Sosmed Itu Murahan, Jadi Stop Menggodaku Atau Pamer Itunya Padaku

  • 4.9K
    Shares

Ketika ada seorang cewek suka mengunggah foto-foto cantiknya atau foto seksinya ke akun sosial medianya itu bukan berarti cewek murahan, sehingga kamu bisa seenaknya memberikan komentar-komentar pedas seolah langsung mengecapnya sebagai cewek murahan, atau kamu bisa sesukanya kirim pesan pribadi dengan mengajak untuk kencan satu malam atau memamerkan bagian-bagian pribadi.

Kalau cewek cuek itu bukan berati dugaan kamu benar atau tawaran dan ajakan kamu kurang menarik. Cewek tidak menjawab karena tahu kalau kamu mulai berpikiran negatif. Makanya, sekali pun cewek pamer foto seksi, kalau pengen mendekatinya cobalah dekati dengan cara yang lembut dan memperlakukan sebagaimana kamu memperlakukan cewek yang kamu hormati.

Namanya Juga Sosial Media, Aku Bisa Bebas Dong Mengunggah Fotoku Sesuk Aku

yoo in na my from the star via vnonline-compressed

Karena tidak ada batasan dan aturan untuk mengunggah foto ke akun sosial media, cewek bebas dong mengunggah foto sesuka hati, mau itu pakai jilbab, seksi atau bahkan yang lebih dari itu. Jadi kalau kamu lihat ada pengguna sosial media cewek rajin mengunggah foto ke akunnya, kamu tidak bisa langsung beranggapan miring padanya.

Aku Hanya Ingin Memamerkan (Kelebihanku) Lewat Foto, Bukan Menawarkan Diri, Mengapa Sewot Amat (Kenapa Berpikiran Aneh-aneh)

sumber gambar: v

Namanya juga cewek aku akan selalu senag kalau mendapatkan pujian, terutama kalau aku dipuji cantik, seksi dan semacamnya. Makanya saat mengunggah foto aku tidak sungkan untuk memamerkan bagian tubuhnya yang menurut aku bagian itu menarik dan membuat aku terlihat cantik. Jadi stop berfikir kalau aku itu menawarkan atau menjajakan diri aku hanya karena foto yang aku unggah sedikit terbuka.

Boleh Menggoda Tapi Jangan Berlebihan, Karena Itu Tidak Berkesan Tapi Malah Terasa Menggangu

sumber gambar 'My Love from the Star' via- www-compressed

Kalau kamu memang tertarik melihat kami, boleh kamu menyapa atau memberikan komentar disetiap postingan kami. Tapi tolong jangan berlebihan, gunakan bahasa yang sopan, seperti apapun postingan foto yang kami unggah itu kami tetap ingin dihargai. Jika komentarmu terlalu berlebihan itu malah membuat kami merasa terganggu.

Jika malu ingin memberikan komentar pada setiap status dan apapun yang kami unggah, boleh lah mengirim pesan pribadi. Tapi kami harap pesan pribadi yang kamu kirimkan itu bukan foto ‘barang pribadi’ kamu. Kami tidak ingin melihatnya.

Bukankah Penampilan Seseorang Itu Tidak Menjadi Tolak Ukur Apakah Aku Cewek Baik-baik Atau Tidak

syahrini2 via: citizen6.liputan6.com

Kamu tidak bisa menilai seseorang dari penampilannya saja, hanya karena kami tidak berjilbab dan sering mengunggah foto-foto seksi lalu kami dicap sebagai cewek murahan.

Semua orang diberi kebebasan untuk tampil seperti apapun seperti yang inginkannya. Mungkin, cewek yang sering pamer keseksiannya di sosial media itu ada yang (memang) cewek murahan. Tapi maaf, kami bukan cewek murahan sekali pun memiliki ciri-ciri yang sama dengan cewek murahan.

Sebagai Cewek Kadang Kami Merasa Heran, Kenapa Sih Cowok Kalau Liat Postingan Seksi Dikit Langsung Komen Dan Inbox yang Aneh-aneh

www.femalesia.com

Heran banget deh, kenapa sih banyak pengguna sosial media cowok kalau melihat pengguna sosial media cewek pamer foto sedikit seksi langsung komen dan kirim pesan pribadi dengan menggunakan bahasa jorok. Itu bikin kami risih membacanya. Ingat ya, meski pun kami tampil seksi sekali pun bukan berarti isi otak kami sama seperti yang kalian bayangkan.

Anehnya, Komenatar Mereka Selelu Beda Berdasarkan Postingan Foto yang Diunggah. Semakin Tertutup Komentarnya Semakin Sopan, Semakin Terbuka Komentarnya Semakin Vulgar

Julia Peres via- lagi-compressed

Kadang kami juga merasa aneh pada pengguna sosial media cowok, giliran mengomentari foto kami sedang berjilbab atau cewek beljilbab cantik komentar mereka sedap dan adem banget ngebacanya. Pokoknya semakin terbuka postingan foto kami maka akan semakin jorok bahasa yang digunakan mereka dalam memberikan komentar atau mengirimi kami pesan pribadi.