Tidak Selamanya Kamu Mampu Membahagiakan Orang Yang Kamu Cintai Karenanya Jangan Bersedih

Achmad Shobirin | December 1, 2016

Kamu pasti sangt ingin membahagiakan orang yang kamu cintai. Bagaimanapun caranya kamu pasti sangat ingin mengusahakannya. Karena membahagiakan orang yang paling dicintai, membuat dirimu merasa menjadi pasangan yang sempurna.

Keinginan yang terlalu besar itu kadang membuat kamu lupa bahwa tidak selamanya kamu mampu membahagiakan orang yang paling kamu bahagiakan. Ada kalanya kamu harus terlihat buruk baginya, agar dia bisa mencintaimu juga ketika kamu tak mampu membahagiakannya.

Keterbatasan Yang Kita Miliki Membuat Kita Tak Bisa Selalu Mampu Membahagiakan Orang Yang Kita Cintai

ageofyouth04-00480-compressed

Kamu hanyalah manusia biasa bukan manusia super yang bisa melakukan apa saja untuk membahagiakannya. Sehingga sudah wajar kalau kamu gak bakalan mampu memberikan segala sesuatu yang bisa membahagiakannya. Karenanya tidak perlu memaksakan diri untuk selalu membahagiakannya.

Kadang Tidak Selamanya Usaha Yang Kita Lakukan Berhasil Membuatnya Bahagia

marriagecontract13-00029-compressed

Terkadang tidak selamanya usahamu bisa berhasil membahagiakannya. Ada kalanya meski kamu sudah berusaha membahagiakannya tapi tidak berhasil. Dan jika saat itu datang kau harus menerima kenyataan bahwa kamu tidak akan pernah mampu menjadi sumber kebahagiaan bagi psanganmu.

Meski Kamu Sangat Ingin Membahagiakannya Tetaplah Jangan Memaksakan Diri Melakukan Hal-hal yang Salah

highsociety03-00737a-compressed

Satu hal pasti yang perlu kamu ingat jangan sampai kalap melakukan hal yang salah hanya demi membahagiakannya, jangan sampai melakukan hal yang salah atau membohongi dirinya hanya demi membuat dia bahagi.

Cara yang seperti itu hanya akan membuat kamu terlihat buruk dihadapannya. Jika ingin membahagiakannya usahakan dengan memberikan atau mengusahakannya deangan sebaik-baiknya cara.

Ingatlah Tidak Masalah Jika Tak Mampu Membahagiakannya Karena Dia Bisa Bahagia Dengan Caranya Sendiri

highsociety10-00069

Jangan sedih bila kamu tidak bisa membahagiakan orang yang kamu cintai, karena dia bisa mencari atau mengusahakan kebahagiaanya sendiri. Dan seharusnya dalam sebuah hubungan itu saling membahagiakan bukan salah satunya yang mengushakan agar bahagia.

Membahagiakan Pasangan Kita Sangatlah Sederhana, Tidak Menyakitinya Sudah Lebih Dari Cukup

highsociety05-00616

Sejatinya dalam sebuah hubungan membahagiakan pasanganmu itu sangatlah mudah dan sederhana. Dengan selalu mencintai, setia dan saling menghargai satu sama lain sudah pasti bisa membahagiakan pasanganmu. Tidak menyakiti dan saling jujur sudah menjadi kebahagiaan tersendiri dalam sebuah hubungan.

Kalau Dia Masih Berharap Kamu Bisa Memberikannya Kebahagian Melebihi Itu Semua, Kamu Perlu Mempertanyakan Ketulusannya

highsociety07-00387

Jika dia masih berharap kamu membahagiakan atau memberikan kebahagian dengan cara yang lain selain dicintai dengan ketulusan dan kejujuran, mungkin kamu perlu mempertanyakan kembali soal cintanya padamu. Karena membahagiakan pasangan selain dengan dicintai dengan ketulusan dan kejujuran biasanya karena materi dan fisik.